Radovic Terus Berupaya Gelar Uji Coba dan TC

Radovic Terus Berupaya Gelar Uji Coba dan TC
INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic tak ingin main-main dalam mempersiapkan timnya. Selain gelaran uji coba, pelatih asal Montenegro ini berkeinginan untuk kembali menggelar pemusatan latihan (TC). 
 
Pelatih berusia 43 tahun ini berkeinginan gelaran TC yang kedua ini digelar selama satu pekan atau tujuh hari. Alasannya agar timnya bisa jauh lebih kompak.
 
"Memang saya punya rencana kalau bisa tujuh hari nanti (TC). Tapi seperti kita tahu, tanggal 14 (April) itu kita sangat susah mencari lawan. Kita mau kalau bisa, kita akan lihat," ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Kamis (11/4/2019). 
 
Radovic memastikan akan terus berupaya untuk menggelar TC atau uji coba tersebut. Alasannya tak lain hanya agar kualitas para pemainnya meningkat. 
 
"Tapi terkadang kalau kita buat rencana, bisa saja tidak semua terlaksana. Sepertk rencana TC atau rencana game. Tapi jika bisa terlaksana itu bagus. Tapi kalau tidak bisa, tidak masalah," katanya.
 
Radovic beralasan saat ini para pemainnya terus mengalami peningkatan. Tak hanya dari segi kondisi fisik namun juga pada kualitas di lapangan.
 
"Secara fisik kita sudah naik. Tapi kita perlu 2-3 pertandingan sebelum kompetisi. Kalau lihat minggu depan," tegasnya.