Persib Berikan Rp50 Juta Untuk SDN 106 Ajitunggal Cijambe

Persib Berikan Rp50 Juta Untuk SDN 106 Ajitunggal Cijambe
Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar kembali sambangi SD Negeri 106 Ajitunggal Cijambe
INILAH, Bandung- Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar kembali sambangi SD Negeri 106 Ajitunggal Cijambe, Kota Bandung. 
 
Seperti diketahui, pada Senin (1/4/2019) lalu, SDN 106 Ajitunggal Cijambe, hancur akibat tanggul jebol. Umuh yang didampingi Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono dan Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono ini hadir untuk kembali memberikan donasinya.
 
Sebelumnya Umuh memberikan bantuan dengan membetulkan tanggul yang jebol, kini bantuan datang dari PT PBB. Perusahaan yang menaungi tim berjulukan Maung Bandung itu memberikan uang bantuan sebesar Rp 50 juta yang diberikan langsung kepada Kepala sekolah SD Negeri 106 Ajitunggal Cijambe, Kota Bandung.
 
"Ini suatu kepedulian dari PT PBB. Saya juga janji beberapa waktu lalu ke Kepala sekolah dan semua disini termasuk ke Pak Camat, setelah ini ada uang cash saya bilang, kenapa saya bilang ini karena dari PT Persib itu juga kalau untuk kemanusiaan gini, Pak Glenn tidak keberatan, pasti selalu respon," ungkap Umuh.
 
Benar saja, kata Umuh setelah memyampaikannya kepada Glen Sugita, Direktur Utama PT PBB itu langsung memberikan bantuannya. 
 
"Alhamdulillah hari ini langsung terealisasi dan diberikan kepada sekolah. Itu langsung berbentuk uang tunai 50 juta," katanya.
 
Uang sebesar Rp 50 juta itu kata Umuh diberikan untuk keperluan sekolah. Apalagi beberapa buku hingga meja dan kursi sekolah sudah tersapu air akibat tanggul belakang sekolah yang jebol.
 
"Saya percaya lah bisa lebih bermanfaat apa lagi disini banyak buku-buku juga terkena imbas, banyak juga yang harus diperbaiki. Pegawai bangunan juga sudah dari kita disiapkan. Tanggul juga banyak yang jebol, nanti kita akan perbaiki agar bisa nyaman lagi seperti biasa," harapnya.