Soal Regulasi Liga 1, Ini Kata Miljan Radovic

Soal Regulasi Liga 1, Ini Kata Miljan Radovic
INILAH, Bandung – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic tak sedikit pun merasa khawatir soal regulasi di Liga 1 2019. Apalagi regulasi yang diterapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tidak mengalami perubahan.
 
Operator kompetisi tertinggi tanah air itu tetap menerapkan setiap tim memperbolehkan menggunakan tiga pemain asing non Asia dan satu pemain asing Asia (3+1). 
 
Demikian pula untuk dengan aturan pemain U-23 yang wajib dimiliki seluruh tim peserta. Minimal harus memiliki tujuh pemain meski tidak diwajibkan untuk bermain. 
 
"Sangat penting ada pemain muda di Persib. Apalagi kita punya rencana untuk menjadikan Persib selalu naik. Persib memiliki masa depan karena memiliki pemain muda," ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (12/4/2019).
 
Pelatih asal Montenegro ini bahkan mengklaim bahwa Persib memiliki lebih dari tujuh pemain U-23 yang akan mengarungi Liga 1 2019. Namun, ia tak mau tergesa-gesa untuk menjadikan pemain mudanya itu menjadi pemain andalan di timnya. 
 
"Semua tim besar harus pikir untuk pemain muda. Untuk musim depan. Saya selalu bicara tidak ada pemain muda atau tua, yang ada hanya kualitas, pemain bagus atau tidak bagus. Saya bicara pemain muda di sini banyak talenta. Pelan-pelan mereka harus main dan latihan sama pemain berpengalaman," tegasnya.