Semangat Membara Dedi Kusnandar

Semangat Membara Dedi Kusnandar
Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar
INILAH, Bandung-  Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar semakin bersemangat dalam menjalani latihan. Pasalnya jadwal kick off Liga 1 2019 sudah ditentukan.
 
Dari draft jadwal yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi menyebutkan bahwa Persib akan memulai laga perdananya melawan Perseru Serui yang kini berganti nama menjadi Badak Lampung FC pada 10 Mei mendatang. 
 
"Ini yang ditunggu-tunggu sama pemain termasuk saya. Dengan adanya kepastian ini tambah semangat bagi saya pribadi karena ini yang ditunggu-tunggu," ungkap Dedi seusai menjalani sesi latihan di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (12/4/2019). 
 
Pemain yang akrab disapa Dado ini pun menyatakan kesiapannya untuk menjalani pertandingan. Selain kondisi kaki yang sebelumnya sudah membaik, kondisi fisik yang sudah meningkat menjadi alasannya.
 
"Mudah-mudahan kita bisa lebih dari tahun kemarin. Kalau tahun kemarin kita hampir juara. Tahun ini mudah-mudahan kita bisa lebih dari tahun kemarin," harapnya.
 
Namun, Dado berharap sebelum Liga bergulir, Persib Bandung bisa mendapatkan lawan yang sepadan untuk beruji coba. Tujuannya hanya agar bisa memperbaiki diri. 
 
"Kita berharap sebelum Liga bergulir kita dapat lawan sepadan dan kita bisa mengetahui sejauh mana tim kita dan biar tidak kaget lah kalau nanti di Liga. Jadi berharap sebelum di Liga bisa ketemu tim selevel dulu," harapnya. 
 
Apalagi, lanjutnya seluruh tim peserta memiliki kesiapan yang matang. Di antaranya Arema FC dan Persebaya Surabaya yang masih saja bertanding di Piala Presiden 2019. 
 
"Tapi semua tim memang susah ditebak karena setiap yahun berubah-ubah pemainnya. Tapi mudah-mudahan kita bisa mengatasinya," pungkasnya.