Nah, Persib Kini Bidik Pemain Timur Tengah

Nah, Persib Kini Bidik Pemain Timur Tengah
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar
INILAH, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar akhirnya blak-blakan soal pemain asing yang akan mengisi slot Asia di timnya ini.  Menurut Umuh, calon pemain anyar Persib dari Asia berasal dari negara yang berada di Timur Tengah. 
 
Namun, lagi-lagi Umuh masih merahasiakan kepastian negara yang dimiliki pemain Asianya itu termasuk dengan nama hingga karir di klub sebelumnya.  "Yang Asia ini pokoknya antara Timur Tengahan yah. Posisinya penyerang," tegas Umuh. 
 
Umuh berharap pemainnya itu segera datang. Sebab pihaknya harus melihat terlebih dahulu kesehatan dari pemain yang selama ini dinantikannya tersebut. 
 
"Kalau sudah di tes kesehatannya termasuk kemampuannya, kita serahkan nanti ke pelatih. Kalau kata pelatih kurang bagus, kata saya bagus, semua bagus dan penilaian umum bagus, kenapa tidak. Saya yakin semua akan berjalan baik," katanya.
 
Sebelumnya, Persib Bandung tengah mengincar pemain asing Asia dari Korea Selatan. Namun kontrak itu harus batal, lantaran pemain berlabel Timnas ini mendapatkan hukuman indisipliner di negara asalnya.