Persib Mulai Fokus Untuk Laga Pertama

Persib Mulai Fokus Untuk Laga Pertama
Miljan Radovic

INILAH, Bandung - Persib Bandung memfokuskan diri pada laga pertama di kompetisi Liga 1 2019 yang rencananya digelar, Jumat (10/5/2019). Di partai pembuka, Persib melawan Perseru Badak Lampung.

"Kita main 10 Mei, kita kerja untuk itu semua. Dan apapun yang kita lakukan sekarang, kita lakukan untuk game pertama," kata Pelatih Miljan Radovic di Stadion GBLA, Kota Bandung pada Sabtu (13/4/2019).

Persib dituturkan dia telah sangat siap untuk melakoni pertandingan pertamanya. Dia pun optimistis, Dedi Kusnandar dan kawan-kawan akan mampu berbicara banyak di laga pembuka liga mendatang.

"Karena kita punya cukup waktu untuk persiapan. Seperti di Piala Indonesia, kita lawan tim kuat, dan saya bicara kita bisa lebih bagus, dan menang di kompetisi. Sekarang kita fokus untuk bisa menang," ucapnya.

Di lain sisi, Radovic enggan berbicara jauh soal kekuatan lawan sesungguhnya di kompetisi liga. Karena bagi dia, tim lawan yang dihadapinya pada turnamen Piala Indonesia dan Piala Presiden akan sangat berbeda.

"Saya selalu bicara dengan pemain, kita prioritaskan apa yang harus kita lakukan disini. Pertama kita fokus Perseru, itu dulu. Setelah itu kita baru pikirkan game selanjutnya, itu penting," ujar dia.