Radovic Senang Persib Alami Kemajuan Taktik

Radovic Senang Persib Alami Kemajuan Taktik
Miljan Radovic
INILAH, Bandung - Miljan Radovic mengatakan bahwa anak asuhnya mulai memahami taktik yang dia berikan. Dia pun akan kembali mencoba taktik pada game internal yang akan dilaksanakan, Minggu (14/4/2019).
 
 
"Mereka sudah mengerti (taktik), saya senang sekali karena mereka sudah mengerti. Dan besok, kita ada latihan (internal game)," kata Radovic di Stadion GBLA, Kota Bandung pada Sabtu (13/4/2019).
 
 
Menurut dia, untuk membangun Persib yang solid dibutuhkan waktu cukup panjang. Tim tangguh tidak dibentuk dalam waktu singkat. Tetapi, tim kuat dibangun dalam proses bertahap.
 
 
"Di Januari kita sudah bermain, dan saya sudah tahu apa yang harus saya lakukan. Yang kita butuhkan adalah fokus pada kompetisi. Ok kita lewat Piala Presiden, tetapi di Piala Indonesia kita top delapan," ucapnya.
 
 
Karenanya, Persib ditambahkan dia masih membutuhkan sejumlah laga uji coba untuk lebih mematangkan persiapan. Dia berharap, Bojan Malisic Cs mendapat lawan sepadan.
 
 
"Kita masih punya waktu untuk kompetisi. Kalau di level kekuatan fisik, kita sudah bagus. Game internal kita perlu, tapi kita harus  cari klub kuat untuk uji coba di tanggal 20 sampai 21," ujar dia.