Sulit Cari Lawan, Persib Jajal Persib U-20

Sulit Cari Lawan, Persib Jajal Persib U-20
Persib Bandung menggelar laga uji coba melawan Persib U-20
INILAH, Bandung- Persib Bandung gelar uji coba sebagai masa persiapan jelang menghadapi Liga 1 2019. Kali ini lawan yang dihadapi adalah Persib U-20. 
 
Digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Minggu (14/4/2019), tim berjulukan Maung Bandung ini membantai tim juniornya dengan 11-0. 
 
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku cukup puas dengan hasil yang telah ditorehkan para pemainnya. Namun bukan skor yang didapat, melainkan kepuasan terasa karena para pemainnya menunjukan peningkatan yang signifikan dalam menghadapi pertandingan. 
 
Terbukti dalam laga tersebut, lima pemain di antaranya Puja Abdillah, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, M Widan Ramdani, M Syafril Lestaluhu diinstruksikan untuk bergabung dengan Persib U-20. 
 
"Kita harus mencoba bermain selama 90 menit. Beberapa pemain kita coba dan hari ini saya lihat fisik, taktik, teknik pemain sudah bagus," ungkap Radovic seusai laga. 
 
Kondisi ini membuat pelatih asal Montenegro ini pede alias percaya diri menghadapi Liga 1 2019 yang rencananya akan dimulai 10 Mei mendatang. 
 
"Tapi sebelum Liga kita akan coba lagi melawan tim yang lebih kuat agar kita bisa membenahi segala kekurangan tim sebelum Liga berjalan," tegasnya.