#UASDifitnahKejiBalasdiTPS Jadi Trending Topic

#UASDifitnahKejiBalasdiTPS Jadi Trending Topic
Ustadz Abdul Somad
INILAH, Jakarta- Serbuan fitnah yang menyerang Ustadz Abdul Somad (UAS) di dunia maya baru-baru ini membuat warganet geram.
 
Diketahui, melalui akun Twitter mantan sekretaris BUMN Said Didu yang dibajak orang tak bertanggung jawab, beredar fitnah yang ditujukan kepada ustad kondang tersebut.
 
Salah satunya, fitnah yang menyebut capres nomor urut 02 Prabowo Subianto membayar UAS untuk mendukungnya di pilpres 2019.
 
"Rumah UAS di JL. Kamboja Ds. Rimbo Panjang Km.20 Kec. Tambang , Kab. Kampar hasil pemberian dari PRABOWO untuk mendukung paslon PAS . Pantaskah Ulama seperti ini? Mulut Seorang Ulama harusnya konsisten tidak berubah hanya demi HARTA Duniawi #UASDibayarPrabowo," tulis kicauan @saididu yang telah diretas.
 
Di Twitter, tagar #UASDifitnahKejiBalasdiTPSS menggema, Senin (15/4/2019). Tagar yang berisi lebih dari 101.000 cuitan warganet ini menunjukkan kekesalan mereka terhadap fitnah yang menyerang UAS.
 
Mereka menyerukan agar membalas fitnah yang menyerbu UAS ini dengan memilih calon presiden dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat hari pencoblosan nanti.
 
Seperti kicauan yang ditulis akun @KhairullahYusuf,"#UASdifitnahKejiBalasDiTPS The most unfair rezim in Indonesia. Save our democracy and save our nation."
 
Tagar ini terpantau bertengger di peringkat pertama daftar trending topic Twitter sepanjang pagi hari ini. Warganet juga ramai menunjukkan keprihatinan mereka terhadap badai fitnah yang menimpa UAS lewat cuitannya. (inilah.com)