Begini Cara Man-U Jaga Pogba Nggak Pindah ke Real Madrid

Begini Cara Man-U Jaga Pogba Nggak Pindah ke Real Madrid
INILAH, Manchester - Paul Pogba makin diminati klub-klub raksasa Eropa. Salah satunya Real Madrid. Bagaimana cara Manchester United memagarinya?
 
Bukan hanya soal gaji yang tinggi, Manchester United juga akan meningkatkan penghargaan terhadap Pogba, sebagai manusia. Betapa Manchester United ingin tetap mejaga agar gelandang Prancis itu tetap merumput di Old Trafford ditunjukkan dengan rencana menjadikannya sebagai kapten.
 
Paul Pogba yang lama bertikai dengan pelatih Jose Mourinho saat menukangi Manchester United, kini kembali cemerlang. Kariernya kembali moncer di Old Trafford di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer.
 
Dia diberikan kesempatan mengekspresikan dirinya di lapangan dan mencetak gol ganda dari titik penalti saat Manchester United menang 2-1 atas West Ham di Old Trafford. Kemenangan ini membawa mereka tetap berpeluang merebut posisi empat besar sekaligus masih mengincar tiket ke Liga Champions musim depan.
 
Tapi, Pogba terus saja digoda klub-klub raksasa Eropa lainnya. Real Madrid dan mantan klubnya Juventus, sama-sama menghormati pemain berusia 26 tahun itu dan menginginkan Pogba meninggalkan Manchester United.
 
Manchester United rupanya punya strategi lain. Mereka akan tetap mencoba menjauhkan Pogba dari incaran Real Madrid.
 
The Sunday Mirror mengklaim United ingin memberi Pogba tanggung jauh lebih dan menyerahkan ban kapten kepadanya secara permanen. Ini menunjukkan betapa bernilainya Pogba bagi klub tersebut.
 
Dengan Antonio Valencia akan meninggalkan Manchester United, Pogba diperhitungkan jadi pilihan Solskjaer mengisi posisi pemimpin di lapangan itu. Ditambah lagi, Manchester United mencoba menawarkan kontrak yang lebih memikat agar Pogba tetap bertahan di Old Trafford mengingat dia akan berstatus bebas transfer dua musm ke depan.
 
Pogba sendiri tak menyembunyikan hasratnya bergabung di Bernabeu dan main di bawah asuhan Zinedine Zidane. Hanya saja, dia menolak tanda-tanda itu setelah pekan lalu kalah di kandang sendiri dari Barcelona. "Saya takkan merespons itu. Saya hanya bicara pertandingan, bukan hal lain," katanya.