BJB Tawarkan Kemudahan untuk Umrah

BJB Tawarkan Kemudahan untuk Umrah
INILAH, Bandung - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) kembali membuat terobosan produk pembiayaan. Program yang ditawarkan yakni agar nasabah mendapatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah umrah.
 
Pemimpin Divisi Corporate Secretary BJB M As’adi Budiman mengatakan, produk BJB Tandamata Berjangka Umrah ini sebagai solusi untuk membantu dan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umrah. 
 
Menurutnya, program ini diperuntukan bagi nasabah yang memiliki keinginan untuk melaksanakan ibadah umrah. Syaratnya, hanya dengan membayar sejumlah dana pada saat pembukaan rekening dan melakukan setoran bulanan sesuai dengan mekanisme produk sesuai ketentuan yang berlaku. 
 
“Sebagai pilot project, program ini berlaku di Kantor Cabang Utama Bandung sebagai pelaksana BJB Tandamata Berjangka Umrah,” kata As’adi.
 
Guna memaksimalkan produk itu, BJB menggandeng PT Praba Arta Buana Utama sebagai penyelenggaraan kegiatan ibadah umrah. Untuk itu, nota kesepahaman kerja sama ditandatangani bersama antara Direktur Utama PT Praba Arta Buana Utama Afipuddien dan Direktur Konsumer dan Ritel BJB Suartini di Menara BJB, Senin (15/4/2019). 
 
Dia menuturkan pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh nasabah. Pendekatan pelayanan yang digunakan lebih mengedepankan konsep hubungan human to human dan tidak akan berhenti untuk berinovasi demi kemudahan layanan bagi masyarakat sebagai bentuk Tandamata Untuk Negeri. 
 
Selain produk tersebut, BJB memiliki program yang menarik lainnya untuk para nasabah yang ingin menjemput impian melaksanakan ibadah. Antara lain, program BJB Perjalanan Religi yakni program undian berhadiah yang diselenggarakan guna meningkatkan customer loyalty.
 
"Program BJB Perjalanan Religi itu juga sebagai bentuk apresiasi kepada para debitur produk kredit konsumer dan ritel BJB. Khususnya, debitur BJB Kredit Guna Bhakti serta BJB Kredit Pra Purna Bhakti," ujarnya.