Radovic Sudah Kantongi Master Free Kick Persib

Radovic Sudah Kantongi Master Free Kick Persib
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku sudah mengantongi spesialis free kick Persib
INILAH, Bandung- Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku sudah mengantongi nama pemain yang akan menjadi spesialis bola mati. Pasalnya bola mati itu memiliki peran yang sangat penting.
 
Menurutnya dari bola mati, akan membuka peluang untuk meraih kemenangan selain permainan menyerang terbuka yang akan diperagakan timnya. 
 
"Dalam sebuah kompetisi yang panjang, tentu harus ada penembak bola mati yang handal. Karena akan membantu tim raih kemenangan. Tapi sabar dulu," ujar Radovic, Senin (15/4/2019). 
 
Pelatih asal Montenegro ini tak mau membeberkan nama dari pemain yang akan menjadi spesialis bola mati di Persib Bandung. Apalagi hal itu bisa diketahui lawan-lawannya yang juga mentas di Liga 1 2019.  "Lihat saja nanti," tegasnya.
 
Pada turnamen Piala Presiden 2019 lalu, sang esksekutor bola mati lebih banyak dipercayakan kepada Srdjan Lopicic. Kini pilihan bertambah setelah Persib mendatangkan Fabiano Beltrame.
 
Fabiano merupakan bek tersubur pada musim 2018 lalu setelah mencetak sembilan gol untuk Madura United. Ke-9 gol itu, beberapa di antaranya diciptakan melalui tendangan bola mati. 
 
"Pasti akan banyak opsi. Tapi sabar dulu. Semuanya pelan-pelan. Masih akan ada pemain baru yang datang. Mereka harus kita lihat juga kemampuan tendangan bebasnya," katanya.
 
Radovic mengaku tahu betul siapa yang cocok untuk menjadi penembak jitu bola mati. Terlebih ia juga dikenal dengan pemain yang jago dalam urusan bola mati. 
 
"Tentu saya ingin ada pemain yang meneruskan tradisi tersebut. Tapi siapa dia, kamu tetap harus tunggu sampai kompetisi," pungkasnya.