Wow...Persib Langsung Duel Lawan Pasukan Mario Gomez

Wow...Persib Langsung Duel Lawan Pasukan Mario Gomez
INILAH, Jakarta – Baru dua-tiga bulan lalu Persib melepas Mario Gomez, kini Maung Bandung harus bertemu pelatih asal Argentina itu. Pasalnya, di perempat final Piala Indonesia, Persib harus bertemu Borneo FC yang kini ditukangi Mario Gomez.
 
Dalam undian Piala Indonesia 2019, Persib mendapat undian bertemu dengan Borneo FC. Undian tersebut berlangsung pada Senin (15/4/2019) dan memasangkan delapan klub yang masih berpeluang merebut gelar juara.
 
Pertandingan perempat final Piala Indonesia akan mulai bergulir setelah pencoblosan Pemilu 2019. Pertandingan akan dimulai pada 23 April mendatang.
 
Selain Persib dan Borneo FC, enam klub lain yang lolos ke perempat final adalah Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Madura United, Bhayangkara FC, dan Bali United.
 
Persib di babak sebelumnya mengalahkan Arema FC lewat gol tandang. Kedua kubu menyudahi dua laga dengan agregat 3-3. Sedangkan Borneo FC sukses menyingkirkan juara Liga 2, PSS Sleman dengan selisih gol 1-0.
 
Sementara Persija lolos setelah menyingkirkan Tira-Persikabo dengan agregat 4-2. Persebaya mengalahkan Persidago Gorontalo dengan agregat 11-1. Sedangkan Bali United unggul atas Persela Lamongan dengan agregat 3-0.
 
Madura United menang atas Sriwijaya FC dengan agregat 7-1, PSM Makassar menyingkirkan Perseru Serui dengan agregat 12-0. Adapun Bhayangkara FC menundukkan PSIS Semarang dengan agregat 5-2. 
 
Berikut Hasil Drawing 8 Besar Piala Indonesia
 
Bhayangkara FC Vs PSM Makassar
 
Persebaya Vs Madura United 
 
Bali United Vs Persija Jakarta
 
Borneo FC Vs Persib Bandung