Wuih...Bakal Ada Duel Persib-Persija di Semifinal Piala Indonesia?

Wuih...Bakal Ada Duel Persib-Persija di Semifinal Piala Indonesia?
INILAH, Jakarta – Piala Indonesia bakal jadi laga yang panas bagi Persib Bandung. Tak hanya harus berhadapan dengan pasukan Mario Gomez, mereka juga berpeluang bertemu Persija Jakarta di semifinal.
 
Dalam undian yang berlangsung Senin (15/4/2019), Persib diketahui harus berhadapan dengan Borneo FC pada laga perempat final. Ini menjadi laga panas mengingat Borneo FC baru saja menunjuk Mario Gomez sebagai pelatih anyarnya.
 
Mario Gomez adalah pelatih Persib pada Kompetisi Liga 1 musim lalu. Putusnya relasi Gomez dengan Persib tidak berlangsung terlalu mulus. Persib kemudian menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih, setelah sebelumnya menempatkan mantan gelandang Maung Bandung itu pada posisi direktur teknik.
 
Lolos dari Borneo FC, Persib berpeluang berhadapan dengan Persija Jakarta di semifinal. Itu jika Persija berhasil menyingkirkan Bali United di perempat final lainnya.
 
Persib di babak sebelumnya mengalahkan Arema FC lewat gol tandang. Kedua kubu menyudahi dua laga dengan agregat 3-3. Sedangkan Borneo FC sukses menyingkirkan juara Liga 2, PSS Sleman dengan selisih gol 1-0. Sementara Persija lolos setelah menyingkirkan Tira-Persikabo dengan agregat 4-2.
 
Persib, dalam undian, menempati posisi Q8 dan berhadapan dengan Q7, dalam hal ini Borneo FC. Sedangkan Persija adalah Q6, bertemu Q5 yang ditempati Bali United.
 
Dalam undian juga ditetapkan laga semifinal mempertemukan pemenang Q4 vs Q6 menghadapi pemenang Q7 vs Q8. Semifinal lainnya menyajikan pemenang Q1 vs Q2 lawan pemenang Q3 vs Q4.
 
Jika laga perempat final mulai bergulir pada 23 April, maka pertandingan semifinal dilangsungkan pada 17 Juni. Sementara partai final berlangsung secara home and away pada 30 Juni dan 7 Juli. Baik semifinal maupun final berlangsung bersamaan dengan kompetisi yang sudah bergulir.
 
Jadwal semifinal
 
Pemenang Bhayangkara FC-PSM Makassar vs pemenang Persebaya-Madura United
 
Pemenang Bali United-Persija vs pemenang Borneo FC-Persib Bandung