Liga 1 Indonesia

Lawan PSM, Persebaya Terinspirasi Hari Pahlawan

Lawan PSM, Persebaya Terinspirasi Hari Pahlawan

Sabtu, 10 November 2018 | 06:45 WIB - Oleh: Inilah koran
Striker Persebaya, Osvaldo Haay. ANTARAFOTO
INILAH, Surabaya - Persebaya Surabaya termotivasi peringatan Hari Pahlawan "10 November" melawan  PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 Indonesia.

"Pertandingannya digelar bertepatan dengan Hari Pahlawan sehingga sangat memotivasi tim untuk meraup tiga poin," ujar Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman seperti dikutip ANTARA,  Jumat (9/11).

Duel klasik ini berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (10/11) malam WIB. Kemenangan akan menjadi kado terindah bagi warga Surabaya di hari pahlawan.

Sementara itu, bek Persebaya Mokhamad Syaifuddin sepakat dengan sang pelatih yang menilai laga menghadapi PSM Makassar menjadi sangat bermakna karena tak sekadar mengamankan tiga poin di kandang.

"Besok adalah Hari Pahlawan dan di hari yang sama kami bertarung. Saya bersama teman-teman sudah berkomitmen untuk berjuang meraih hasil maksimal, sekaligus memberi hadiah bagi warga Surabaya," katanya.

Persebaya sendiri hingga pekan ke-29 masih berada di posisi 10 dengan koleksi 38 poin hasil 10 kali menang, delapan kali imbang dan 11 kali menelan kekalahan. 

Inilah koran / bsf

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 16 November 2018 | 20:00 WIB

    Tekad Andik Hapus Memori Buruk Rajamangala