Mario Gomez Besut Borneo FC, Begini Reaksi Ghozali

Mario Gomez Besut Borneo FC, Begini Reaksi Ghozali
Ghozali Siregar
INILAH, Bandung- Gelandang Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar tak merasa terkejut dengan proses perekrutan Borneo FC yang meminang pelatih Mario Gomez. 
 
Padahal pelatih asal Argentina itu memiliki peran yang cukup penting baginya yang hanya menjadi bangku cadangan saat membela PSM Makassar.
 
Namun saat dibawa ke Persib Bandung pada musim 2018, Gomez mampu mengubahnya dan menjadikan pemain asal Kabupaten Dolok, Sumatera Utara ini menjadi pemain berkualitas hingga berhasil menepikan pemain lama seperti Atep dan Fulgesius Billy Paji Keraf.
 
"Ya, saya sudah dengar dan baca di media sosial. Katanya ke Borneo FC," ungkap Ghozali di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (15/4/2019). 
 
Bahkan pemain yang akrab disapa Gozo ini juga tak terkejut bahwa Mario Gomez akan menjadi lawannya di babak delapan besar Piala Indonesia yang akan dimulai 25 April mendatang. 
 
Menurutnya sikap profesional akan tetap dilakukan. Sekalipun lawan yang dihadapi dibesut oleh mantan pelatihnya yang telah melambungkan namanya.  "Tentu harus profesional dan tetap incar kemenangan," tegasnya. 
 
Selain Gozo, Bojan Malisic dan Ardi Idrus juga menjadi pemain peninggalan Mario Gomez. Dibawah racikannya, para pemain bawaannya ini menjadi andalan hingga kerap masuk tim inti bagi Persib Bandung.(