Solskjaer Bawa 22 Pemain ke Barcelona, Ini Kejutannya

Solskjaer Bawa 22 Pemain ke Barcelona, Ini Kejutannya
INILAH, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer membawa 22 pemain Manchester United ke kandang Barcelona. Yang mengejutkan, dia ajak serta pula Alexis Sanchez.
 
Alexis Sanchez diperkirakan siap kembali membela Manchester United saat melawat ke Barcelona. Sudah sebulan mantan pemain Barcelona dan Arsenal ini tak pernah tampil karena cedera.
 
Tidak hanya Alexis Sanchez, kejutan juga dihadirkan Ole Gunnar Solskjaer dengan membawa serta Luke Shaw. Dia terlihat nongol di pesat yang menerbangkan pasukan Setan Merah ke Catalunya. Padahal, Luke Shaw dipastikan hanya jadi penonton di tribun karena sedang menjalani sanksi skorsing.
 
Alexis Sanchez bisa saja jadi senjata rahasia Manchester United menghadapi Barcelona pada Selasa (16/4/2019) malam meskipun dia jarang bersinar sejak bergabung dari Arsenal. Empat kekalahan dari enam penampilan terakhir di seluruh kompetisi cukup memukul moof Barceloa menyusul performa menawan di era awal Solskjaer.
 
Penyerang asal Cile itu terakhir main pada 2 Maret lalu. Tapi, dia ikut terbang bersama Sir Alex Ferguson dan David Gill pada Senin (15/4/2019). Ikut pula Nemanja Matic dan Matteo Datmian. Matic sudah beberapa hari tak bisa main karena cedera otot, sementara Darmian dikabarkan bakal dilepas akhir musim ini.