Beginikah Skuat Inti Real Madrid Setelah Zidane Lakukan Overhaul?

Beginikah Skuat Inti Real Madrid Setelah Zidane Lakukan Overhaul?
INILAH, Madrid - Zinedine Zidane punya 400 juta pound untuk dibelanjakan membeli pemain musim panas ini. Gareth Bale, Asensio, dan Toni Kroos bakal dia lepas. Lalu, seperti apa Real Madrid setelah dibongkar habis-habisan?
 
Zinedine Zidane mengakui akan ada overhaul di Santiago Bernabeu musim panas ini. Akan banyak pemain baru yang bergabung. Eden Hazard dan Declan Rice sudah jadi targetnya.
 
Bos Los Blancos itu memiliki dana 400 juta pound untuk dibelanjakan. Rerata pemain regulernya saat ini bakal dilepas. Hanya segelintir saja yang dipertahankan.
 
Menjelang tampil lawan Leganes, Senin (15/4/2019), Zinedine Zidane mengakui akan adanya bongkar pasang itu. "Seluruh pemain saya penting dan bagus, tapi kami akan melakukan banyak perubahan. kan banyak pemain yang bergabung dengan tersedianya dana sebanyak itu," ujar pelatih asal Prancis itu.
 
Dia menyebutkan, perubahan seperti apa yang akan dia lakukan, baru akan diketahui akhir musim kompetisi ini. Dia minta publik bersabar perubahan apa yang akan dia lakukan, pemain mana yang akan berganti.
 
Gareth Bale, Marco Assensio, dan Toni Kroos termasuk tiga nama besar yang bakal meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim ini. Tapi, dana yang didapat dengan menjual pemain bintangnya, akan diinvestasikan kembali dengan menjadikan bintang Chelsea, Eden Hazard sebagai target nomor satu.
 
Meskipun kalah 0-2 dari Liverpool, pemain Belgia itu tak bisa dipungkiri salah satu yang terbaik di lapangan. Selain itu, eranya di Chelsea kelihatan makin meragukan.
 
Dalam pada itu, raksasa Spanyol itu, secara mengejutkan, juga berada di lini terdepan untuk mendapatkan gelandang bertahan West Ham, Declan Rice. Pejabat Real Madrid bahkan sudah berbicara dengan keluarga pemain berusia 19 tahun itu soal kontrak senilai 40 juta pound.
 
Los Blancos juga sudah menyelesaikan kesepakatan kontrak dengan bek Porto, Eder Militao. Mereka bahkan juga segera melancarkan "serangan" untuk menggaet dua gelandang muda terbaik di dunia, Kylian Mbappe dan Paul Pogba.
 
Pogba, gelandang Manchester United, bisa saja memilih Juventus dan bukan Real Madrid. Tapi, penyerang Paris St Germain, Kylian Mbappe, kemungkinan bergabung di Real Madrid. Apalagi, klub Prancis itu ingin mendapatkan uang melalui penjualan tersebut untuk menghindari pelanggaran regulasi FFP.
 
Di bawah mistar gawang, Zinedine Zidane kemungkinan bakal melepas Thibaut Courtois yang tak menunjukkan permainan menawan. Dia bakal mengembalikan kiper favoritnya, Keylor Navaz, yang musim ini lebih banyak duduk di bangku cadangan.