Siap-siap Ajax, Ronaldo Akan Mengamuk!

Siap-siap Ajax, Ronaldo Akan Mengamuk!
Cristiano Ronaldo
INILAH, Turin- Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri memperingatkan Ajax Amsterdam tentang betapa berbahayanya sosok Cristiano Ronaldo.
 
Juventus menjamu Ajax di Allianz Stadium, Rabu (17/4) dini hari WIB dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions. Kedua tim berimbang 1-1 saat bertarung di Johan Cruyff Arena, pekan lalu.
 
Tentu saja, Juventus kembali mengandalkan ketajaman serta pengalaman Ronaldo untuk mengusir Ajax dari ajang paling bergengsi di Benua
Biru ini. Ronaldo memang punya catatan oke di Liga Champions. Bahkan dalam leg pertama di Amsterdam, dialah pencetak satu-satunya gol Bianconeri.
 
Allegri telah memberi waktu istirahat yang lebih dari cukup agar Ronaldo fit melawan Ajax. Eks bintang Real Madrid, itu tak dimainkan ketika Juventus takluk 1-2 di markas SPAL, akhir pekan lalu.
 
"Cristiano punya kualitas yang luar biasa. Dalam momen tertentu, dia bisa menjadi pemain yang tak terhentikan dan anda bisa melihatnya dari raut wajahnya," ujar Allegri dilansir situs resmi klub.
 
Ronaldo jadi tumpuan Juventus ditengah absennya Mario Mandzukic yang dibekap cedera lutut. "Dia (Mandzukic) kesulitan berlatih 100 persen. Laga ini akan lebih cocok untuk pemain yang berada dalam kondisi terbaiknya," pungkas Allegri.