Sialnya Foster, Aubameyang Memang Bak The Flash

Sialnya Foster, Aubameyang Memang Bak The Flash
Pierre-Emerick Aubameyang
INILAH, Watford- Arsenal menang tipis 1-0 melawan tuan rumah Watford di Vicarage Road Stadium, Selasa (16/5) dini hari WIB. Pierre-Emerick Aubameyang pahlawannya!

Ya, Aubameyang jadi pencetak gol tunggal di pertandingan ini. Dia membobol gawang tuan rumah, ketika laga baru berlangsung 10 menit.

Aubameyang memanfaatkan blunder fatal penjaga gawang Ben Foster yang terlalu lambat membuang bola setelah mendapatkan umpan dari rekannya, Daryl Janmat.

Foster kaget, tiba-tiba saja Aubameyang sudah memburu bola yang berada di depan garis gawang. Aubameyang memblok tendangan Foster dan bola memantul ke dalam gawang.

"Aku hendak menendang bolanya dan sebelumnya aku tahu dia bisa membahayakanku," ungkap Foster dilansir Sky Sports.

Foster pun memuji kecepatan Aubameyang. Dia mengakui, eks striker Borussia Dortmund itu bak tokoh fiktif The Flash yang bisa dengan cepat menjangkau suatu tempat.

"Kalau boleh jujur, dia sangat cepat. Aku bicara dengan Bernd Leno usai laga dan dia bilang, 'itu bukan salahmu, dia yang terlalu cepat. Aku membuat rekan-rekan semua kalah, ini hal yang sulit," pungkasnya.

Kemenangan membuat Arsenal kembali ke posisi empat besar dengan mengoleksi 66 poin dari 33 laga. Sementara itu Watford masih menempati posisi kesepuluh dengan 46 poin.