Jokowi Temui Caleg dari Partai Koalisi

Jokowi Temui Caleg dari Partai Koalisi

Sabtu, 10 November 2018 | 17:35 WIB - Oleh: Inilah koran
Capres Joko Widodo (kelima kanan) bersilaturahmi dengan caleg dari partai koalisi. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
INILAH, Bandung - Calon Presiden RI Joko Widodo menemui sejumlah calon anggota DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota dari partai koalisi. Jokowi yang menumpang mobil Innova hitam dengan pelat nomor E-1363-CF tiba di Hotel Grand Asrilia Bandung, Sabtu pukul 13.30 WIB.

Jokowi didampingi oleh Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir dan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Moeldoko serta Ketua Tim Kampanye Daerah Dedi Mulyadi. Selain itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama kader Partai Golkar Agus Gumiwang juga turut dalam acara itu.

Dikutip dari antara, Capres Nomor Urut 01 itu mengenakan kaus berwarna abu-abu dan disambut para kader partai koalisi ketika tiba di ruang pertemuan.Sorakan menyebut nama Jokowi pun menggema di ruangan tersebut. Sejumlah kader partai koalisi juga berebut jabatan tangan maupun berswafoto bersama Jokowi dalam pertemuan tertutup itu.

Warna-warni khas pakaian partai, antara lain, PDI Perjuangan, PPP, Partai Golkar, PKB, Nasional Demokrat, Hanura, dan Perindo menghiasi ruangan tersebut.

Inilah koran / gin

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 16 November 2018 | 14:23 WIB

    Siap-siap! Guru SMK Akan Disertifikasi

  • Jumat, 16 November 2018 | 13:15 WIB

    Ini Balasan SBY Atas Sindiran Gerindra