Vizcarra Gabung Persib, Begini Tanggapan Sriwijaya FC

Vizcarra Gabung Persib, Begini Tanggapan Sriwijaya FC

Kamis, 10 Januari 2019 | 11:42 WIB
ESTEBAN Vizcarra baru saja resmi diumumkan sebagai penggawa anyar Persib Bandung. . ANTARAFOTO
ESTEBAN Vizcarra baru saja resmi diumumkan sebagai penggawa anyar Persib Bandung. Begini tanggapan mantan klubnya, Sriwijaya FC

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri Faisal Mursyid di Palembang, Kamis, mengatakan manajemen klub sudah mendengar informasi bahwa Vizcarra akan pindah ke Persib. Hanya saja,  sejauh ini SFC belum menerima permohonan surat keluar.

"Sejauh ini saya belum menerima permintaan untuk surat keluar. Bisa jadi Vizcarra sudah berbicara secara lisan dengan manajer tim (Ucok Hidayat), kata Faisal.

Menurut Faisal, manajemen klub tidak akan menghalangi pemain untuk meninggalkan Sriwijaya FC apalagi setelah dipastikan akan berlaga di Liga 2 pada musim mendatang.

Manajemen klub pada prinsipnya akan langsung mengeluarkan surat keluar jika diminta pemain atau klub yang menginginkannya. Asalkan sudah sesuai aturan yang berlaku.

Namun, kata Faisal, jika sebaliknya, klub yang lebih dulu membuat surat keluar, hal tersebut tidak akan terjadi karena ini demi citra dan karir pemain.

Apalagi, Vizcarra merupakan sosok yang baik selama bergabung dengan Sriwijaya FC. Dan, Sriwijaya FC juga merasa bangga karena dapat menggolkan proses naturalisasi pemain asal Argentina tersebut sehingga bisa merumput bersama timnas.

"Ini kosekuensi logis ketika terdegradasi ke Liga 2, tentunya ada pemain yang ingin tetap merumput di Liga 1. Kami sangat memahaminya," tandas Faisal. 

Antara / bsf

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 23 Maret 2019 | 16:30 WIB

    Yudi Guntara Puji Radovic, Skuatnya Lebih Lengkap

  • Sabtu, 23 Maret 2019 | 11:35 WIB

    Siang Ini, Persib Perkenalkan Pemain Baru

  • Jumat, 22 Maret 2019 | 16:00 WIB

    Gawat, Bojan Malisic Rasakan Kejenuhan