Wah...Manchester United Masih Pegang Buntut Mourinho

Wah...Manchester United Masih Pegang Buntut Mourinho

Kamis, 10 Januari 2019 | 13:47 WIB
INILAH, London - Jose Mourinho sudah dikontak Real Madrid untuk kembali ke Bernabeu. Tapi, itu tidak mudah. Sebab, Manchester United masih memegang buntut Mourinho.

Real Madrid saat ini sudah memiliki pelatih kedua musim ini. Itupun mereka masih tertatih-tatih. Kekalahan kandang 0-2 dari Real Sociedad membuat Los Merengues ketinggalan 10 poin di belakang Barcelona dan hanya menduduki peringkat kelima.

Kini, Presiden Florentino Perez menginginkan Mourinho (55), pulang. Klub tersebut dikabarkan sudah mengontak agen Mourinho.

Perez menunjuk pelatih Portugal itu menukangi Real Madrid pada 2010. Dia mampu memenangkan Copa del Reay dan mengalahkan Barcelona untuk merebut gelar La Liga 2012.

Mourinho meninggalkan Real Madrid musim berikutnya setelah terjadi revolusi di ruang ganti. Tapi, Perez sejatinya tak ingin membiarkannya pergi. Keduanya tetap bersahabat baik sejak saat itu.

Kini, Perez yakin Mourinho adalah orang yang cucuk mengembalikan kejayaan Real Madrid meskipun reputasi pelatih tersebut juga buruk di Manchester United.

The Special One masih tetap diburu banyak klub sejak dipecat pada 18 Desember lalu. Ada empat tawaran yang datang kepadanya, termasuk kembali ke Benfica yang pernah dia tukangi pada 2000. Benfica sudah ditolak Mourinho.

Tetapi, upaya Real Madrid mendapatkan Mourinho bukan gampang. Saat ini, dia masih harus menyelesaikan urusan pembayaran pesangonnya dengan Manchester United. Mourinho dikabarkan sudah sepakat pembayaran 15 juta pound setelah agennya Jorge Mendes bertemu pimpinan Manchester United, Ed Woodward.

Mantan pelatih Chelsea itu menghabiskan waktu 2,5 tahun di Old Trafford, memenangkan Piala Liga dan Liga Eropa. Dia juga membawa Setan Merah ke posisi tertinggi di klasemen sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson, yakni peringkat kedua di belakang Manchester City musim lalu.(*)

Inilah koran / ing

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 23 Maret 2019 | 21:00 WIB

    Ukir Sejarah, Stapac Juara IBL 2018-19

  • Sabtu, 23 Maret 2019 | 08:30 WIB

    Spanyol vs Norwegia, Wajah Baru Matador

  • Sabtu, 23 Maret 2019 | 08:14 WIB

    Italia vs Finlandia: Menguji Azzurri