Alumni dan Siswa SMK Baranangsiang Tabur Bunga di TKP

Alumni dan Siswa SMK Baranangsiang Tabur Bunga di TKP

Jumat, 11 Januari 2019 | 12:00 WIB
. Foto: Rizki Mauludi

INILAH, Bogor – Puluhan siswa siswi dan alumni SMK Baranangsiang melakukan aksi simpatik dengan aksi doa bersama dan tabur bunga untuk Adriana Yubelia Noven (17) di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Riau belakang kostan 44, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur,  Kamis (10/1/2019) sore. Terlihat juga beberapa guru, sahabat, hingga Wali Kota Bogor Bima Arya yang menyempatkan diri bergabung dalam acara tersebut.

 

Koordinator aksi doa bersama David Christian mengatakan, dirinya bersama beberapa teman alumni berinisiatif melakukan doa bersama dengan estimasi sekitar 40 orang. Tetapi saat pelaksanaan di luar ekspektasi karena para guru dan teman-teman maupun adik kelas Noven ikut hadir.

 

"Mereka hadir ingin ikut doa bersama dan melakukan tabur bunga di dekat TKP. Bisa dibilang acara hari ini sukses dikarenakan ada Wali Kota Bogor Bima Arya menyempatkan hadir. Tujuan utamanya tetap berdoa dan turut berbelasungkawa dan yang terpenting mendoakan kepergian Noven," ungkapnya.

 

David melanjutkan, semua yang hadir berharap pelaku penusukan bisa ditangkap aparat kepolisian secepatnya. Ada juga langkah peduli para alumni yang akan menggalang dana untuk keluarga Noven sebagai bentuk bela sungkawa.

 

"Saya juga berharap agar masyarakat bersabar serta jangan menyebar hoaks. Karena banyak hoaks seperti pelaku dan Noven tinggal bersama," tambahnya.

 

Salah satu perwakilan guru, Marcel mengungkapkan, semoga almarhumah beristirahat dengan tenang dan diterima di sisi-Nya.

 

"Kami berharap pelakunya cepat ditangkap," ujarnya singkat.

 

Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan, aksi ini menunjukkan bahwa almarhumah adalah sosok yang baik. Ini juga menunjukkan semua peduli dengan kasus ini.

 

"Kita semua merasa ini dekat dengan kita karena peristiwa seperti ini, bisa menimpa siapa pun yang ada di sini. Ada harapan yang sangat kuat dari warga di mana semua menyampaikan kepada saya agar kasus ini cepat terungkap. Ini menunjukkan bahwa warga betul-betul peduli terhadap kejadian ini," ungkap Bima.

 

Bima melanjutkan, dirinya akan terus berkoordinasi untuk mengumpulkan semua informasi. Semua yang terkait di sini bisa memberikan dukungan serta bantuan untuk mendukung informasi.

 

"Seperti tadi ada informasi bahwa Noven PKL di suatu tempat di Jalan Padjajaran. Informasi apa pun yang berkaitan dengan korban diharapkan dapat membantu kepolisian untuk mengungkap kasus ini. Karena bagi kami ini penting terungkap untuk memastikan modusnya apa, orangnya seperti apa, keluarganya di mana, tinggalnya di mana? Ini penting sekali," terang Bima.

 

Ditanya soal keamanan, menurut Bima, dari segi keamanan rasanya sudah sangat ketat. Ada 24 CCTV dan siskamling yang berjalan semua.

 

"Jadi, ini kita berurusan dengan orang psikopat kalau menurut saya," pungkasnya.

Rizki Mauludi / dey

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Selasa, 26 Maret 2019 | 19:00 WIB

    Baru Dua Bumdes Maju, Bupati Bogor: Maksimalkan!

  • Selasa, 26 Maret 2019 | 18:45 WIB

    Episode Tiada Akhir Air Sentul City

  • Selasa, 26 Maret 2019 | 18:30 WIB

    Di Ciliwung, Bima Arya Serahkan 234 SK CPNS

  • Minggu, 24 Maret 2019 | 19:45 WIB

    22 Pejabat Tinggi Kota Bogor Dievaluasi