Bukan Brunei, Persib Dekati Bek Australia dan Jepang

Bukan Brunei, Persib Dekati Bek Australia dan Jepang

Jumat, 11 Januari 2019 | 14:48 WIB
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono. NET
INILAH, Bandung - Slot pemain asing Asia Persib Bandung untuk menghadapi kompetisi musim depan dikabarkan beroperasi sebagai bek tengah. 

Kabar itu muncul setelah Persib secara diam-diam mendekati dua bek asal Benua Asia. Bukan dari Brunei Darussalam, melainkan dari Australia dan Jepang. 

Satu bek asal Australia adalah Aaron Michael Evans. Bek berusia 24 tahun dikabarkan tengah didekati beberapa tim besar peserta Liga 1. Satu di antaranya adalah Persib Bandung. 

Sementara untuk bek asal Jepang mengarah pada Kunihiro Yamasitha. Apalagi bek yang sebelumnya membela Perseru Serui ini sudah didekati Persib sejak musim 2017 lalu. 

Meski demikian, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ogah mengomentari kabar tersebut. 

Melalui Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, perekrutan pemain akan diumumkan pada 14 Januari 2019 mendatang. 

"Kami belum bisa berbicara banyak soal pemain. Tunggu saja nanti tanggal 14 (Januari) akan kami umumkan pemain Persib untuk kompetisi musim depan," tegas Kuswara, Jumat (11/1).

Sebelumnya Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku sudah mengantongi nama pemain yang akan mengisi slot pemain asing Asia dalam menghadapi kompetisi musim depan.

Umuh menyebutkan, pemain yang akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Oh In Kyun itu berasal dari Brunei Darussalam. "Sudah ada. Kemungkinan yang Asia dari Brunei," ujar Umuh kepada wartawan, Kamis (10/1).

Muhammad Ginanjar / bsf

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Senin, 25 Maret 2019 | 14:10 WIB

    Ada Apa dengan Esteban Vizcarra, Radovic?

  • Senin, 25 Maret 2019 | 12:30 WIB

    Pesan Supardi ke Beltrame, 'Jaga Marwah Persib'

  • Senin, 25 Maret 2019 | 11:50 WIB

    Liga Masih Sebulan Lebih, Supardi Sambut TC di Batam