Ultah dan Farewell, Agatha Chelsea Bagikan Liontin Berlian

Ultah dan Farewell, Agatha Chelsea Bagikan Liontin Berlian

Jumat, 11 Januari 2019 | 21:00 WIB
Penyanyi sekaligus aktris Agatha Chelsea justru mengambil pilihan untuk fokus di dunia pendidikan. . INILAH/Asep Pupu
INILAH, Bandung - Di tengah karirnya yang mulai menanjak, penyanyi sekaligus aktris Agatha Chelsea justru mengambil pilihan untuk fokus di dunia pendidikan. 

Untuk sejenak, Chelsea akan rehat dari dunia hiburan tanah air untuk meneruskan kuliah di Australia. Sebagai penanda perpisahannya, Chelsea pun membuat sebuah pesta yang sekaligus merayakan ulang tahun ke-17. 

Momentum sweet seventeen ini sebetulnya jatuh pada 18 Desember 2018 silam. Namun dia ingin perpisahannya bersama keluarga, rekan sejawat dan teman sekolahnya di BPK Penabur Bandung dibuat lebih berkesan.

"Aku lahir di bandung, keluarga di bandung, sekolah formal dari play Group sampai sma di bandung. Bakal lanjut ke melbourne, berangkat 31 januari, acara ini perpisahan sama orang-orang,‎" kata Chelsea sesaat sebelum acara di Hotel Hilton, Bandung, Jumat (11/1).

Menurut pihak panitia acara, Blaze Event Origanizer, dalam pesta ini juga sudah disiapkan sejumlah doorprize untuk 350 tamu undangan. Diantaranya yakni sebuah liontin berlian dan lima gelang emas.

‎"Untuk doorprize udah disediakan 17 seson bag, satu liontin diamond, lima gelang emas, voucher belanja, ‎dan beberapa hadiah lagi. Totalnya Rp. 38,5 juta," ucap Jane Santosa, CEO Blaze EO.

Menurut Chelsea, sejumlah hadiah tersebut merupakan dukungan dari beberapa perusahaan yang sempat mengundangnya sebagai bintang tamu. Sebelum pindah ke Australia nanti, jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik ini juga meninggalkan jejak sebuah film layar lebar berjudul 'Tabu'.

"Ya aku pengen ninggalin karya dulu, itu aku main sebagai Muti di film Tabu. Nanti filmnya mulai tayang 24 Januari di bioskop," cetusnya.

Chelsea akan ‎bertolak menuju Negeri Kangguru pada 31 Januari mendatang. Dia sudah mantap untuk meneruskan kuliah di Melbourne University mengambil jurusan psikologi.

"Aku ambil kaya tes minat bakat dan keluar psikologi, dan memang kaya beberapa tahun lalu hobi nghobrol dengan orang dan sering dicurhatin orang. Keluarga ga ada yang ambil psikolog dan justru itu yang aku tertarik ke sana,‎" ujarnya.

Kendati fokus menempuh pendidikan di luar negeri, rupanya Chelsea ogah meninggalkan dunia hiburan yang selama ini membesarkan namanya. Alih-alih menjadi seorang psikologi, dia justru menyatakan bakal terus membangun karirnya di dunia hiburan.

"Kalau dibilang stop terlalu keras juga nggak, entertainment tetap menjadi pasion aku. Walaupun aku jauh di Australia, pasti aku akan terus berusaha membangun karir aku, dan aku akan terus berusaha tumbuh,‎" tandasnya. 

/ bsf

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Selasa, 26 Maret 2019 | 19:15 WIB

    Ayo, Laksanakan UN Itu Harus Jujur

  • Selasa, 26 Maret 2019 | 14:14 WIB

    BKKBN Jabar Komitmen Wujudkan KKBPK

  • Senin, 25 Maret 2019 | 19:15 WIB

    323.454 Siswa SMK Jawa Barat Ikuti UNBK 2019

  • Senin, 25 Maret 2019 | 17:45 WIB

    Hari Ini, Siswa SMK Laksanakan UNBK