Djanur Bantah Tony Sucipto Gabung Persebaya

Djanur Bantah Tony Sucipto Gabung Persebaya

Sabtu, 12 Januari 2019 | 14:26 WIB
Djadjang Nurdjaman bantah Tony Sucipto gabung Persebaya. inilahkoran

INILAH, Bandung - Usai dilepas Persib Bandung, Tony Sucipto dikabarkan akan menyebrang ke Persebaya Surabaya dalam menghadapi kompetisi musim depan.

Kabar itu muncul setelah tim berjulukan Bajul Ijo itu ditangani pelatih Djadjang Nurdjaman yang sudah sangat mengetahui kualitas dari Tony.

Bahkan ketika Djadjang melatih Persib, pemilik nomor punggung 6 itu selalu menjadi pilihan utama untuk mengisi posisi sebagai bek kiri.

Kabar itu semakin menguat lantaran pemain yang akrab disapa Maston ini belum pernah membela Persebaya yang merupakan tim kota kelahirannya.

Meski demikian, hal itu dibantah pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Menurutnya Tony sudah tidak memungkinkan bergabung dengan timnya.

Bukan karena Tony sudah tua karena sudah berusia 32 tahun. Namun pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyatakan posisi yang ditempati Tony sudah terpenuhi.

"Tidak mungkin Tony kesini (Persebaya) karena sudah penuh posisi dia. Ada Hansamu Yama dan Novan Sasongko," ujar Djanur, Sabtu (12/1).

Sebelumnya Tony menyatakan hengkang dari Persib karena kontraknya tak diperpanjang. Padahal Tony sudah cukup lama membela Persib. Setidaknya delapan musim dia bela.

Selama delapan musim itu, Tony berhasil mempersembahkan 4 trofi juara untuk Persib. Celebes Cup 2013, Indonesian Super League (ISL) 2014, Piala Wali Kota Padang 2015 dan Piala Presiden 2015.

Muhammad Ginanjar / bsf

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Selasa, 26 Maret 2019 | 21:30 WIB

    Puja-puji Radovic untuk Fabiano Beltrame

  • Selasa, 26 Maret 2019 | 17:19 WIB

    Radovic: Persib Nikmati TC di Batam

  • Selasa, 26 Maret 2019 | 15:13 WIB

    Inikah Pemain Asia Bidikan Persib?