Luar Biasa Samir Nasri, Arsenal Jadi Bahan Olok-olok

Luar Biasa Samir Nasri, Arsenal Jadi Bahan Olok-olok

Sabtu, 12 Januari 2019 | 21:41 WIB
INILAH, London - Arsenal menyerah 0-1 di kandang West Ham United dalam lanjutan Kompetisi Liga Primer, Sabtu (12/1/2019). Bukan hanya kalah, mereka juga jadi bahan olok-olokan publik. Pasalnya, yang jadi bintang dalam laga itu adalah Samir Nasri, mentan pemainnya.

Nasri yang sempat menjalani sanksi skorsing karena doping, tampil tajam. Dia memliki daya jelajah tinggi. Dengan dingin pula, dia mengirim assist yang diselesaikan Declan Rice untuk menjebol gawang Arsenal di menit ke-47.

Mantan pemain nasional Prancis itu terlihat ingin membayar kepercayaan yang diberikan pelatih West Ham, Manuel Pellegrini. Mantan pelatih Manchester City itu yang memberinya kesempatan setelah enam bulan menjalani hukuman.

Performanya yang menawan membuat Nasri jadi perbincangan di lini masa, bahkan sebelum pertandingan berakhir. Lini twitter diramaikan dengan puja-puji untuk pemain tersebut. Sebaliknya, Arsenal jadi bahan olok-olokan publik.

"Samir Nasri melakukan assist yang sama di Liga Primer hanya dalam 48 menit musim ini dibandingkan Mesut Ozil yang butuh waktu 981 menit," kicau pemilik akun Imran_MUFC. Pemilik akun lainnya, @ftbwriter menulis: "Saya merasa Samit Nasri akan berjalan ke kubu Arsenal. Dia menunjukkan kelasnya hari ini, menguasai permainan ketika dia sedang dalam performanya. Komposisi dan ketenangannya dengan bola luar biasa," sebutnya.

Sebelumnya, Pellegrini mengklaim Samir Nasri ingin membayar kehilangan waktu karena hukuman enam bulan akibat doping. "Dia ingin membalaskan dendam, tentang skorsing 12 bulan atau lebih, untuk membersihkan kariernya. Dari Arsenal, kemudian City membelinya. Dari sana, kariernya tak diragukan lagi, melorot," ujarnya.

Nasri hanya main selama 70 menit. Dia kemudian digantikan Andy Carroll. Saat meninggalkan lapangan, penonton serentak berdiri sambil bertepuk tangan. (*)

Inilah koran / ing

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Selasa, 26 Maret 2019 | 13:35 WIB

    Cristiano Ronaldo Cedera Atau Pura-pura Cedera?

  • Selasa, 26 Maret 2019 | 11:50 WIB

    Neymar Bikin Madrid Patah Hati, Kenapa?

  • Selasa, 26 Maret 2019 | 10:56 WIB

    Proses WNI Belum Kelar, Dutra Belum Gabung Persebaya

  • Selasa, 26 Maret 2019 | 07:07 WIB

    Indonesia vs Brunei: Agar Garuda Tak Pulang dengan Hampa