Wah...Sir Alex Turun Gunung, Bantu Persiapan Man-U

Wah...Sir Alex Turun Gunung, Bantu Persiapan Man-U

Sabtu, 12 Januari 2019 | 21:56 WIB
INILAH, Mancester - Begitu pentingnya laga lawan Tottenham Hotspur, pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson turun tangan. Dia datang ke Carrington menghadiri sesi latihan Paul Pogba dan kawan-kawan.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menjalin hubungan yang sangat dekat dengan mantan pelatihnya itu sejak mengambil alih posisi di Jose Mourinho, bulan lalu. Mereka seperti ayah dan anak. Maklum saja, Ferguson yang pertama kali memperkenalkan Old Trafford kepada Solskjaer dengan menjadikannya salah satu striker bersama Teddy Sheringham dan Andy Cole.

Pria Norwegia itu berharap, kehadiran Ferguson yang kini berusia 77 tahun di Carrington pada Sabtu (12/1/2019), akan memberi tambahan semangat kepada pasukannya. Dia yakin, kehadiran Ferguson bisa memompa semangat Pogba dan kawan-kawan.

Keyakinannya bukan tanpa alasan. Ferguson juga hadir di sesi latihan sebelum Manchester United menang 4-1 atas Bournemouth, bulan lalu.

"Dia menikmati waktunya di lapangan dasn sempat mengobrol dengan staf. Dia membuat kami semakin semangat," ujar Solskjaer setelah kunjungan terakhir Ferguson.

Saat ditanya seberapa penting memiliki Ferguson yang selalu mendukungnya, Solskjaer menyebutkannya penting. "Saya kira, itu bagus juga buat dia. Buat saya, dia adalah Manchester United," ujarnya.

Solskjaer pun teringat waktu-waktunya bersama Ferguson. Tak kurang dari 15 tahun dia habiskan bersama pelatih legendaris itu. "Saya bersamanya selama 15 tahun. Selama 11 tahun sebagai pemain dan empat tahun sebagai pelatih (tim junior Manchester United) sebelum saya pulang ke Norwegia," tambahnya.

Selama kenal Ferguson, Solskjaer mengaku terus menjalin silaturahmi. Kerap mereka saling berteleponan. "Kini bahkan makin sering karena ini adalah klubnya juga," tambahnya. (*)

Inilah koran / ing

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Selasa, 26 Maret 2019 | 13:35 WIB

    Cristiano Ronaldo Cedera Atau Pura-pura Cedera?

  • Selasa, 26 Maret 2019 | 11:50 WIB

    Neymar Bikin Madrid Patah Hati, Kenapa?

  • Selasa, 26 Maret 2019 | 10:56 WIB

    Proses WNI Belum Kelar, Dutra Belum Gabung Persebaya

  • Selasa, 26 Maret 2019 | 07:07 WIB

    Indonesia vs Brunei: Agar Garuda Tak Pulang dengan Hampa