Wah...Gara-gara Mantan Bintang Film Dewasa Ini Arsenal Kalah?

Wah...Gara-gara Mantan Bintang Film Dewasa Ini Arsenal Kalah?

Sabtu, 12 Januari 2019 | 22:25 WIB
INILAH, London - Samir Nasri jadi bintang pertandingan West Ham united lawan Arsenal di Upton Park, London, Sabtu (13/1/2019). Itu di dalam lapangan. Di luar lapangan, bintangnya lain lagi. Dia adalah Mia Khalifa?

Siapa dia? Mia Khalifa kini seorang komentator olahraga. Tapi, yang membuatnya sangat terkenal adalah karena profesi masa lalunya. Dulu, dia bintang film dewasa.

Wanita cantik kelahiran Lebanon ini meninggalkan layar panas pada 2015. Sejak saat itu, dia jadi pembawa acara atau komentator olahraga. Pekan ini, dia terbang ke London dan menjalankan tugasnya dalam sebuah proyek brand baru Liga Primer.

Mia Khalifa mengaku sebagai penggemar West Ham United. Saat datang ke London, dia sempat memajang fotonya berkostum klub berjulukan The Hammers itu di akun instagramnya. Meski begitu, dia juga tetap menyukai permainan Arsenal.

Kehadiran Mia Khalifa membawa keberuntungan bagi West Ham United. Mereka mengalahkan Arsenal 1-0 dan mulai mengincar peluang naik ke papan atas.

Saat babak pertama usai, Mia Khalifa sempat memposting video dirinya sedang melangkah di lorong ruang ganti pakaian menuju ke lapangan. Dalam rekaman video singkat itu, terlihat jelas pula striker West Ham asal Spanyol, Lucas Perez terpesona oleh kecanikannya.

Perez sempat mengejar Mia Khalifa, wanita berusia 25 tahun itu. Sempat berbincang sesaat, dia kemudian terlihat menyengir terhadap model tersebut.

Dia sempat diwawancarai Arsenal Fan TV, ditanyakan alasan kenapa dia menyukai pasukan Manuel Pellegrini. Jawabannya sungguh mengejutkan. "Saya menyukai tim yang payah. Saya menyukai underdog. Sebagai seorang Amerika, saya merasa seperti kacau jika berkumpul dalam tim yang sudah bagus," tambahnya.

Saat ditanya siapa pemain favoritnya, Mia Khalifa pun menyebut satu nama. "Felipe Anderson. Dia sudah mencetak delapan gol, top skorer. Saya betul-betul ingin tahu kondisioner apa yang dia pakai untuk rambutnya," tambahnya. (*)

Inilah koran / ing

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Selasa, 26 Maret 2019 | 13:35 WIB

    Cristiano Ronaldo Cedera Atau Pura-pura Cedera?

  • Selasa, 26 Maret 2019 | 11:50 WIB

    Neymar Bikin Madrid Patah Hati, Kenapa?

  • Selasa, 26 Maret 2019 | 10:56 WIB

    Proses WNI Belum Kelar, Dutra Belum Gabung Persebaya

  • Selasa, 26 Maret 2019 | 07:07 WIB

    Indonesia vs Brunei: Agar Garuda Tak Pulang dengan Hampa