Akhirnya, Gattuso Pun Pasrah Lepas Higuain

Akhirnya, Gattuso Pun Pasrah Lepas Higuain

Minggu, 13 Januari 2019 | 08:30 WIB
Gennaro Gattuso tak bisa menahan kepergian Gonzalo Higuain. NET

MEMUJI sudah. Memohon berkali-kali! Sayangnya, Gennaro Gattuso tak bisa menahan kepergian Gonzalo Higuain.

Higuain tinggal beberapa hari lagi resmi hengkang dari AC Milan. Chelsea disebut-sebut sebagai pijakan karier baru sang penyerang asal Argentina itu.

Di Chelsea, Higuain memang sudah ditunggu mantan pelatihnya ketika sama-sama membela Napoli, Maurizio Sarri. Kebetulan, Chelsea memang butuh striker setelah Alvaro Morata gagal bersinar.

Nicolas, kakak sekaligus agen Higuain, sedang berada di London untuk membahas detil kontrak. Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso pun kini hanya bisa pasrah.

"Kami selalu terbuka dalam hubungan ini, kami selalu berbicara langsung. Ini sangat jujur. Ketika pemain sudah membuat keputusan, akan sangat sulit mengubahnya. Ya sesekali berhasil," ujar Gattuso seperti dikutip Football-Italia.

"Untuk saat ini, dia masih pemain Milan dan kami akan berusaha mempertahankannya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami jujur satu sama lain dan saya ingin dia mempertahakan sikapnya itu, yang mana sejauh ini tidak mengecewakan," sambungnya.

"Saya sudah menawarkan sesuatu yang bagus untuknya, tapi sulit untuk menasehatinya, karena karier pemain paling bertahan 13-14 tahun. Itu semua keputusannya, bukan saya. Yang penting adalah bicara sebagai sesama pria, saling menatap, dan berkata jujur."


Inilah koran / bsf

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Sabtu, 23 Maret 2019 | 21:00 WIB

    Ukir Sejarah, Stapac Juara IBL 2018-19

  • Sabtu, 23 Maret 2019 | 08:30 WIB

    Spanyol vs Norwegia, Wajah Baru Matador

  • Sabtu, 23 Maret 2019 | 08:14 WIB

    Italia vs Finlandia: Menguji Azzurri