Persib Kerja Keras, Latihan Sehari Dua Kali

Persib Kerja Keras, Latihan Sehari Dua Kali
Persib Bandung bekerja keras dengan berlatih sehari dua kali
INILAH, Bandung - Persib Bandung kerja keras. Sejak sesi latihan perdana 14 Januari lalu, Supardi dan kawan-kawan berlatih satu hari dua kali. 
 
Asisten Pelatih Persib, Budiman mengatakan program latihan satu hari dua kali yang digelar pagi dan sore hari, itu terpaksa dilakukan karena ingin meningkatkan kondisi fisik. Maklum, sudah cukup lama para pemainnya ini berlibur sejak Liga 1 2018 berakhir. 
 
"Coach (Miljan Radovic) ingin pemain yang aktif menyerang dan pressing di atas. Memainkan bola pendek yang cepat. Hampir sama dengan formasi 4-3-3 yang mengandalkan pemain dengan kecepatan dan kerja keras," ujar Budiman di tempat kebugaran, Jalan Manado, Kota Bandung, Kamis (17/1).
 
Akan tetapi, lanjut Budiman proses pelatihan tersebut agak sedikit kendala setelah beberapa pemain di antaranya belum secara keseluhan hadir dan mengikuti sesi latihan.
 
Seperti Patrich Wanggai, Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel, Esteban Vizcarra yang baru direkrut dari Sriwijaya FC. Termasuk Gian Zola Nasrulloh, Indra Mustaffa dan Fulgensius Billy Paji Keraf yang masih menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22.
 
"Kami juga belum tahu kapan pemain yang belum datang bisa kumpul. Tapi yang jelas pelatih (Miljan Radovic) ingin semua pemain gabung," tegasnya.