Dahsyatnya Gol Mane, Klopp: Saya Ingin Melihatnya 1000 Kali

Dahsyatnya Gol Mane, Klopp: Saya Ingin Melihatnya 1000 Kali

Kamis, 14 Maret 2019 | 07:22 WIB
Sadio Mane mencetak gol indah ke gawang Bayern Muenchen, Kamis (14/3) dini hari WIB. NET

INILAH, Munich- Liverpool menaklukkan Bayern Muenchen 3-1 dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Gol pertama Sadio Mane bikin kagum manajer Jurgen Klopp.

Dalam laga di Allianz Arena, Kamis (14/3) dini hari WIB, itu tiga gol Liverpool dicetak Mane (2) dan Virgil van Dijk. Hasil ini membuat Liverpool lolos ke perempatfinal, setelah pada leg pertama di Anfield bermain imbang 0-0.

Tak hanya hasil akhir yang bikin Klopp bahagia. Secara khusus, manajer asal Jerman ini mengaku sangat terkesan dengan cara Mane mencetak gol pertamanya.

Gol itu tercipta ketika laga memasuki menit ke-26. Virgil van Dijk melepaskan umpan kepada Sadio Mane, yang kemudian mengecoh Nicklas Sule dan Manuel Neuer, sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Di pinggir lapangan, Klopp tampak meledak-ledak merayakan gol Mane. Seusai laga, Klopp mengaku begitu terkesan dengan proses lesakan itu. "Gol pertama, saya ingin menontonnya kembali sebanyak 1.000 kali!," lugasnya.

Bagi Mane, lesakan dua gol ke gawang Bayern menambah koleksi lesakannya di pentas Liga Champions musim ini. Hingga babak perempat final, Mane sudah mengoleksi 3 gol.

Berikut cuplikan pertandingan Bayern Muenchen vs Liverpool:

Inilah koran / bsf

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Rabu, 20 Maret 2019 | 10:00 WIB

    Indonesia Pede Ladeni Denmark dan Inggris

  • Rabu, 20 Maret 2019 | 04:30 WIB

    Preview Jerman vs Serbia: Era Baru Dimulai!

  • Selasa, 19 Maret 2019 | 19:15 WIB

    Solskjaer Geram, Bak Menarik Petir dari Langit