Cetak Dua Gol Dua Assist, Messi Sempat-sempatnya Puji CR7

Cetak Dua Gol Dua Assist, Messi Sempat-sempatnya Puji CR7

Kamis, 14 Maret 2019 | 11:41 WIB
INILAH, Barcelona - Lionel Messi jadi bintang lolosnya Barcelona ke perdelapan final Liga Champions. Dia mencetak dua gol, mengemas dua assist. Tapi, dia masih sempat memuji performa Cristiano Ronaldo.

Barcelona lolos berkat kemenangan meyakinkan 5-1 saat menjamu Olympique Lyon, Rabu (13/3). Messi mencetak dua gol, tiga gol lainnya diciptakan Coutinho, Gerard Pique, dan Ousmane Dembele. Dua gol terakhir berasal dari assist Messi.

Seusai kemenangan itu, Lionel Messi sempat menyinggung soal penampilan Cristiano Ronaldo sehari sebelumnya, CR7 mencetak trigol dan membawa Juventus melewati Atletico Madrid untuk lolos ke perempat final.

"Apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo dan Juventus mengesankan. Saya pikir, Atletico Madrid lawan yang tangguh. Ronaldo menikmati malam magis dengan mencetak tiga gol," ujar Messi.

Lionel Messi dan kawan-kawan akan segera mengetahui, apakah mereka akan berhadapan dengan Ronaldo dan Juventus di perempat final. Tapi, penyerang Argentina itu tak mau memikirkan hal tersebut.

"Seluruh lawan itu berat. Ajax, misalnya, menunjukkan mereka menjadi tim yang luar biasa dengan bintang-bintang mudanya. Mereka tak takut terhadap siapapun. (Perempat final) akan jadi berat, tak peduli siapa yang akan kami hadapi," katanya.

Dia kemudian juga menganalisa kemenangan Barcelona atas Lyon dengan sedikit lebih detil. Menurutnya, mereka menguasai permainan sejak awal dan melakukan perpindahan bola dengan baik.

"Memang ada sedikit tekanan setelah mereka menjadikan kedudukan 1-2 karena kami kesulitan menghadapi set piece. Mereka tak melakukan apapun sampai saat itu. Untungnya, kami kemudian menjadikan kedudukan 3-1," ujarnya.

Setelah kedudukan 3-1, Barcelona mulai mendapatkan ruang yang lebih terbuka. Mereka bisa melakukan serangan balik yang cepat dan mematikan.

Inilah koran / ing

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Rabu, 20 Maret 2019 | 10:00 WIB

    Indonesia Pede Ladeni Denmark dan Inggris

  • Rabu, 20 Maret 2019 | 04:30 WIB

    Preview Jerman vs Serbia: Era Baru Dimulai!

  • Selasa, 19 Maret 2019 | 19:15 WIB

    Solskjaer Geram, Bak Menarik Petir dari Langit