Messi vs Ronaldo di Perempatfinal, Mourinho: Ah Jangan Dulu!

Messi vs Ronaldo di Perempatfinal, Mourinho: Ah Jangan Dulu!

Jumat, 15 Maret 2019 | 07:15 WIB
Jose Mourinho berharap Cristiano Ronaldo jumpa Lionel Messi di final Liga Champions. NET
INILAH, Nyon- Ada potensi duel klasik dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi kontra Cristiano Ronaldo terjadi di perempatifinal Liga Champions. Jose Mourinho tak mengharapkan itu.

Messi bersama Barcelona, sangat mungkit bertarung melawan Juventus yang kini dihuni Ronaldo. Tak ada batasan tim unggulan ataupun negara dalam pengundian babak perempatfinal di Markas Besar UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (15/3) malam WIB.

Mourinho tak ingin Juventus bertemu Barcelona di perempatfinal. Di mata dia, pertarungan dua raksasa itu akan sangat layak untuk partai puncak.

"Saya tidak akan menyukai Juventus melawan Barcelona karena saya pikir itu akan menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi Barcelona melawan Juventus di kemungkinan final atau semi final," ujar Mourinho dilansir Metro.co.uk.

Mourinho menilai, pertarungan Ronaldo melawan Messi masih sangat dahsyat. Dia benar-benar ingin menyaksikannya di partai puncak.

"(Dua klub) dipimpin oleh dua pemain besar Cristiano [Ronaldo] dan [Lionel] Messi. Adalah sesuatu yang saya tidak akan disia-siakan di perempat final, saya akan menunggu sedikit lagi," pungkasnya.

Inilah koran / bsf

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Senin, 18 Maret 2019 | 13:30 WIB

    Inter yang Sedang Superior Melawan Milan