Man Utd-Man City di Perempat Final? Mou: Dahsyat!

Man Utd-Man City di Perempat Final? Mou: Dahsyat!

Jumat, 15 Maret 2019 | 16:01 WIB
INILAH, London - Undian perempat final Liga Champions akan berlangsung sore ini. Jose Mourinho punya pilihan perempat final idealnya: Manchester United versus Manchester City. "Dahsyat," katanya.

Mantan pelatih Manchester United itu, dalam wawancanta dengan televisi Rusia, RT, menyampaikan klub mana yang dia inginkan dihadapi Manchester United di perempat final. "Saya ingin klub-klub Inggris saling bertemu satu sama lainnya, tanpa ada preferensi tertentu," sebutnya.

Dia menyebutkan jika klub Inggris saling berhadapan di perempat final, maka itu berarti akan ada dua klub Inggris yang dipastikan tampil di semifinal.

"Saya kira, jika undian menghasilkan semacam ini, Mancehster City versus Manchester United atau Tottenham lawan Liverpool, misalnya, saya pikir itu pertandingan yang pasti fantastis," katanya.

Pilihan lainnya bagi Mourinho adalah pertemuan Ajax versus Porto. Pilihan ini, katanya, tak ada kaitannya dengan persoalan taktik atau emosional. Menurutnya, pilihan ini akan jadi tambahan motivasi karena salah satu di antaranya akan lolos ke semifinal.

"Mereka adalah tim yang bermain begitu baik di kejuaraan ini. Saya kira, akan luar biasa jka salah satu dari mereka (tampil di semifinal). Itu juga akan cemerlang bagi Portugal sebagai sebuah negara, Belanda sebagai sebuah negara, memiliki timnya di semifinal," tambah Mourinho.

Yang jelas, dia tak ingin Juventus berhadapan dengan Barcelona di perempat final. Dia pikir akan sangat istimewa jika kedua klub bertemu di final, atau paling tidak semifinal.

"Dua tim hebat yang tak terlalu sukses di Liga Champions beberapa tahun ini, tentu saja Juventus lebih menginginkannya ketimbang Barcelona. Keduanya dipimpin dua pemain hebat, Cristiano (Ronaldo) dan (Lionel) Messi. Sepertinya itu tak pantas dirasakan di perempat final," katanya.

Inilah koran / ing

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Senin, 18 Maret 2019 | 13:30 WIB

    Inter yang Sedang Superior Melawan Milan