Ini Makna Pertemuan Barcelona vs Manchester United di Perempat Final

Ini Makna Pertemuan Barcelona vs Manchester United di Perempat Final

Jumat, 15 Maret 2019 | 18:27 WIB
INILAH, Nyon - Barcelona bertemu Manchester United di perempat final Liga Champions. Aroma balas dendam Roma dan London pun mengemuka.

Barcelona memenangkan dua dari tiga trofi Liga Championsnnya dengan mengalahkan Manchester United di pertandingan final. Kedua laga final itu dimainkan di Roma dan London. Pertandingan ini menjadi ajang bagi Manchester United untuk melampiaskan dendam atas kekalahan menyakitkan tersebut.

Datangnya pelatih Ole Gunnar Solskjaer mampu membangkitkan kemampuan Manchester United, setelah mereka memecat pelatih Jose Mourinho. Sentuhan tangan Solskjaer ini yang bakal dirasakan Barcelona di perempat final nantinya.

Kedua kubu sudah pernah bertemu dalam 11 pertandingan sejauh ini. Barcelona memenangkan empat laga, Manchester United unggul di tiga pertemuan. Sedangkan empat pertandingan lainnya berakhir imbang.

Barcelona adalah lima kali juara Liga Champions, sementara Manchester United memenangkannya dua kali. Barcelona dipandang sebagai salah satu klub unggulan juara musim ini.

Dalam undian lainnya, duel sesama klub Inggris terjadi di perempat final. Manchester United akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Duel ini tak kalah menegangkan mengingatkan pertemuan terakhir mereka yang mendebarkan.

Sementara Liverpool akan berhadapan dengan FC Porto, sementara pertandingan lainnya mempertemukan Ajax vs Juventus.

Hasil undian

Ajax vs Juventus
Liverpool vs FC Porto
Tottenham Hotspur vs Manchester City
Barcelona vs Man United

Inilah koran / ing

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Senin, 18 Maret 2019 | 13:30 WIB

    Inter yang Sedang Superior Melawan Milan