Ini Bocoran Pemain AC Milan-Inter Milan di Derby Della Madonnina

Ini Bocoran Pemain AC Milan-Inter Milan di Derby Della Madonnina

Minggu, 17 Maret 2019 | 15:40 WIB
INILAH, Milan - AC Milan dan Inter Milan terlibat laga panas, Derby della Madonnina, Minggu (17/3/2019) malam ini. Prakiraan pemain yang diturunkan menjanjikan pertarungan ini bakal berlangsung dahsyat.

AC Milan hanya tinggal butuh keputusan akhir menyangkut Lucas Biglia menghadapi laga ini. Sebaliknya, Inter Milan harus menata kekuatan kembali karena sejumlah pemain tak bisa diturunkan.

AC Milan praktis memiliki skuat yang penuh menghadapi laga ini. Giacomo Bonaventura sudah kembali masuk tim, membuat veteran Riccardo Montolivo kemungkinan akan kembali duduk di bangku cadangan. Mattia Caldara bahkan sudah kembali ke skuat, setelah comeback bersama tim primavera, menyusul keabsenannya beberapa bulan karena cedera.

Satu-satunya kemungkinan perubahan starter pasukan Gennaro Gattuso ini hanya terjadi di lini gelandang. Dia tampil mengesankan menghadapi Chievo pekan lalu. Laga lawan Chievo itu merupakan penampilan pertama pemain Argentina itu sejak Oktober. Ada laporan, kemungkinan dia akan kembali menggantikan posisi Tiemoue Bakayoko.

Laga ini juga bakal jadi debut derby Milan pertama bagi Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek. Keduanya baru dibeli AC Milan pada Januari lalu dan langsung memberi dampak bagus bagi I Rossoneri.

Di sisi lain, Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, terus dilanda frustrasi. Pasalnya, krisis cedera pemain terus membuncah.

Setelah kandas di Europa League dari Eintracht Frankfurt, Kamis lalu, Inter harus kembali ke jalurnya untuk mengamankan posisi empat besar. Persoalannya, bagaimana mungkin Inter bisa bangkit jika banyak pemainnya yang tak bisa diturunkan.

Joao Mario, Radja Nainggolan, Joao Miranda, dan tentu saja Mauro Icardi, tak bisa dimainkan. Marcelo Brozovic pun butuh tes kebugaran sebelum dipastikan bisa main atau tidak.

Jika Brozovic, pemain asal Kroasia, tak bisa memulihkan persoalan ototnya, maka Roberto Gagliardini kemungkinan bakal main di lini gelandang, mendorong Borja Valero lebih ke depan untuk membentuk treauqartista.

Dua pemain, Laturo Martinez dan Kwadwo Asamoah bakal tampil lebih bugar di laga ini. Pasalnya, mereka tak main di Europa League Kamis lalu karena menjalani sanksi skorsing.

Prakiraan pemain

AC Milan (4-3-3): Donnarumma: Caloria, Musacchio, Romagnol, Rodriguez; Kessie, Bakayoko, Paqueta; Suso, Piatek, Calhanoglu.

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic: D'Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano, Borja, Perisic; Lautaro Martinez.

Inilah koran / ing

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Selasa, 19 Maret 2019 | 14:44 WIB

    VIDEO: Lionel Messi, Mesin Gol Paling Rakus Sejagat

  • Selasa, 19 Maret 2019 | 11:23 WIB

    Sudahlah...Tak Ada Lagi yang Bisa Menandingi Leo Messi

  • Selasa, 19 Maret 2019 | 11:05 WIB

    Wah...Manchester United Kembali ke Era Jose Mourinho

  • Selasa, 19 Maret 2019 | 08:45 WIB

    Bukan Mbappe atau Ronaldo, Zidane Mau Sadio Mane!