Yuk, Sama-sama Jaga Taman Kota di Bandung

Yuk, Sama-sama Jaga Taman Kota di Bandung

Minggu, 17 Maret 2019 | 17:25 WIB
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga taman kota. Humas Pemkot Bandung
INILAH, Bandung- Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga taman kota. 

Tak hanya soal kebersihannya, tetapi juga menjaga segala fasilitas yang tersedia di taman agar tetap berfungsi secara optimal.

Yana melontarkan ajakan tersebut saat menyambangi kawasan Babakan Siliwangi, Minggu (17/3/2019). Sembari berkeliling, ia menyapa para pengunjung sambil terus menyerukan imbauan untuk menjaga kawasan taman.

"Ya sambil olah ragalah ini, sekalian juga mengajak buat masyarakat. Kita sama-sama jaga kebersihannya dan fasilitasnya agar jangan sampai rusak. Ini kan milik kita bersama dan yang menikmatinya juga kita sama-sama," kata Yana di Babakan Siliwangi, Kecamatan Coblong, Minggu (17/3/2019).

Selain itu, Yana juga meninjau forest walk yang tersedia di Taman Babakan Siliwangi. Dia pun mendapati sejumlah fasilitas mengalami kerusakan.

Yana menegaskan, Pemkot Bandung akan segera memperbaiki sejumlah kerusakan yang ada di lokasi tersebut. Hal itu agar keberadaan fasilitas umum tidak terbengkalai.

"Akan kita perbaiki secepatnya, sudah ada anggarannya. Ini kan tempat umum, banyak masyarakat beraktifitas di sini," ujarnya.

Yana juga menyambangi deretan studio seni yang berada di sisi sebelah utara Taman Babakan Siliwangi. Dia menyempatkan untuk berbincang dengan beberapa seniman di lokasi tersebut.

"Kawasan ini harus kita pelihara dengan baik yah. Karena ini juga sebagai destinasi wisata di Kota Bandung. Potensinya juga luar biasa dan akan terus kita kembangkan," ungkapnya.

Inilah koran / bsf

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Selasa, 19 Maret 2019 | 14:15 WIB

    Banjir Surut, Rumah-rumah Warga Rusak

  • Senin, 18 Maret 2019 | 16:55 WIB

    Pemkot Tata Ulang PKL di Monumen Perjuangan