Stop Sebut-sebut Ronaldo, Lionel Messi yang Terbesar di Dunia

Stop Sebut-sebut Ronaldo, Lionel Messi yang Terbesar di Dunia
INILAH, Barcelona - Lionel Messi mencetak gol indah luar biasa dalam trigolnya untuk Barcelona ke gawang Real Betis. Dan, fans sepak bola di seantero duni yakin, dia kini resmi jadi pemain terbesar sepanjang sejarah.
 
Legenda Argentina berusia 31 tahun itu mencetak tiga gol saat Barcelona menumpas Real Betis 4-1 di Stadion Benito Villamarin, Minggu (17/3). Salah satu golnya, yakni gol ketiga yang menutup pesta Barceloa, adalah gol sensasional. Dia melepaskan tendangan chip, mengangkat bola tinggi, melengkung, dan memperdaya kiper.
 
Tak kurang dari pendukung Real Betis kemudian menaruh respek atas penampilan Messi. Mereka ikut memberikan aplaus ketika Messi mencetak gol terindah itu.
 
Di dunia maya, fans sepak bola pun heboh. Mereka memuji aksi Lionel Messi tersebut. Mereka bahkan yakin, adu argumen yang sudah berlangsung lama soal siapa yang lebih baik --Messi vs Cristiano Ronaldo-- sudah berakhir. Messi meraih gelar itu.
 
Salah seorang di antaranya menulis, "Saya tak tahu bagaimana orang-orang masih menyebut nama pemain lain dengan kalimat yang sama seperti pria ini," tulis akun @wazz7y begitu menyaksikan cara Messi melengkapi hattricknya.
 
Penggemar sepak bola lain menyebut, "Pemain terbesar sepanjang masa, tak perlu perdebatan lagi". Lalu, ada pula yang berujar, "Nama keluarga adalah Sepanjang Masa, nama pertamanya Terhebat". 
 
Saat Messi mencetak gol ketiganya dengan cara tak terduga itu, pemilik akun @walshyfox menulis untuk tidak lagi membicarakan Cristiano Ronaldo. "Adakah yang masih membicarakan chrsty ronnie...stop."