Pertengkaran Kessie dan Biglia Bikin Gattuso Terluka

Pertengkaran Kessie dan Biglia Bikin Gattuso Terluka
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso
INILAH, Milan- Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso tak terlalu memusingkan kekalahan melawan Inter. Dia susah move on melihat dua pemainnya bertikai.
 
"Ini (pertengkaran pemain) lebih melukai saya ketimbang kekalahannya. Saya tidak bisa menerima insiden ini karena saya adalah orang yang menangani kedisiplinan di ruang ganti. Saya akan berkomentar lebih lanjut nanti," ungkap Gattuso dilansir situs resmi klub. 
 
Milan takluk 2-3 dari Inter di San Siro, Senin (18/3) dini hari WIB.  Dua gol Milan dicetak Tiemoue Bakayoko dan Mateo Musacchio. Sementara itu, tiga gol Inter tercatat atas nama Matias Vecino, Stefan De Vriz, dan Lautaro Martinez.
 
Ribut-ribut di bangku cadangan Milan terjadi seusai Inter mencetak gol penentu kemenangan, hasil eksekusi penalti Martinez.
 
Awalnya, gelandang Milan Frank Kessie ditarik keluar digantikan Andrea Conti pada menit ke-69. Tampak dari ekspresinya, Kessie marah dengan keputusan sang pelatih, Gennaro Gattuso.
 
Ketika berjalan menuju bench, Kessie mendapati Lucas Biglia mengatakan sesuatu. Kemungkinan besar, Kessie mendapatkan kata-kata yang mendengar perasaannya.
 
Kessie dan Biglia tampak begitu emosional. Terutama Kessie, yang harus ditahan tiga rekannya sekaligus, Ignazio Abate, Ricardo Rodriguez, dan Fabio Borini.
 
Untungnya, emosi kedua pemain mereda ketika laga berakhir. Kessie dan Biglia pun sama-sama minta maaf.