Bukan 2, tapi 4 Pemain Tambahan yang Ditunggu Persib

Bukan 2, tapi 4 Pemain Tambahan yang Ditunggu Persib
Manajer Persib Umuh Muchtar

INILAH, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) membuat keputusan mengejutkan untuk menambah beberapa pemain anyarnya. Bukan dua, namun empat pemain akan segera didatangkan. 

Sebelumnya, Persib hanya menunggu dua pemain anyar untuk bisa bergabung. Satu pemain naturalisasi yang beroperasi sebagai bek dan satu pemain lagi merupakan pemain asing Asia yang beroperasi sebagai second striker.

Kini, jumlah pemain anyar yang ditunggu Persib menjadi empat orang. Dua pemain tambahan tersebut masing-masing satu bek lokal dan satu pemain asing non-Asia. 

"Iya rencana seperti itu (empat pemain). Masuk yang Asia, terus yang di belakang ada dua lagi. Pemain lokal dan naturalisasi. Sementara satunya lagi pemain asing," ujar Manajer Persib Umuh Muchtar saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (19/3/2019).

Umuh menyadari bahwa slot pemain asing non-Asia di Persib sudah terpenuhi. Masing-masing oleh Bojan Malisic (Serbia), Srdjan Lopicic (Montenegro), dan Ezechiel N'Douassel (Chad). 

Namun, pihaknya memerlukan persiapan sejak dini apabila satu di antara tiga pemain asing non-Asia tidak dapat membuat Persib menjadi lebih baik. "Pastinya ada yang harus dikorbankan," katanya. 

Sementara mengenai pemain asing Asia yang selama ini menjadi bidikan, Umuh mengaku saat ini masih dalam tahap penjajakan. "Ini lagi nunggu yang dari Korea dan Australia. Tapi tunggu dulu, sabar dulu saja," tegasnya.