Sip, Fisik Pemain Persib Oke Setelah Libur

Sip, Fisik Pemain Persib Oke Setelah Libur
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya yakin kondisi fisik para pemainnya tetap stabil
INILAH, Bandung- Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya yakin kondisi fisik para pemainnya tetap stabil meski sudah menjalani liburan selama satu pekan lamanya.
 
Alasannya karena selama libur diberikan, para pemainnya tetap diberikan tugas atau pekerjaan rumah untuk bisa dijalankan dengan baik. 
 
Sehingga ketika kembali berlatih dengan tim yang akan dimulai Rabu (20/3/2019), para penggawanya tidak memiliki kendala atau hambatan.
 
"Dari informasi yang saya dapat, Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan tidak ada masalah. Sehingga semua pemain Insya Allah siap untuk berlatih besok," ujar Yaya, Selasa (19/3/2019).
 
Namun demikian, Yaya memastikan tidak akan langsung memberikan program latihan kepada para pemainnya dengan intensitas tinggi. Sebab dikhawatirkan akan membuat pemainnya rentan cedera.
 
"Besok rencananya kita di gym dulu untuk mengembalikan kondisi pemain. Pastinya, intensitasnya tidak langsung tinggi dan ada tahapan sebelum berlatih dengan bola," jelasnya. 
 
Akan tetapi, setelah itu lanjutnya intensitas latihan tentunya akan ditingkatkan secara bertahap. Bahkan program latihan satu hari dua kali akan kembali dijalankan.
 
"Seperti kita tahu sekarang memang ada waktu cukup lama menuju kompetisi atau Piala Indonesia. Tapi, untuk rencana itu (berlatih dua kali) akan dilihat lagi perkembangan di lapangannya seperti apa," pungkasnya.