Girangnya Radovic di Hari Pertama Latihan Perisb

Girangnya Radovic di Hari Pertama Latihan Perisb
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menunjukan kebahagiaan di sesi latihan Persib
INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menunjukan kesenangannya. Pasalnya kondisi para pemainnya tetap 'oke'.
 
Padahal pelatih asal Montenegro ini telah meliburkan para pemainnya selama satu pekan lamanya lantaran gagalnya menembus babak delapan besar Piala Presiden 2019. 
 
"Kondisi mereka masih normal karena mereka punya program untuk latihan di rumah. Dan hasilnya mereka tetap normal," ungkap Radovic seusai memimpin sesi latihan di tempat kebugaran, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (20/3/2019).
 
Menurutnya masa libur itu memiliki peran yang sangat penting. Tak hanya mengistirahatkan fisik namun juga berperan penting untuk merehatkan pikiran. 
 
"Selama tujuh hari mereka menyegarkan tubuh mereka. Kalau fisik kita kemarin sudah di top level, sekarang mereka perlu latihan lagi. Tapi kita punya waktu untuk latihan karena sekarang mereka dalam kondisi senang setelah ketemu keluarga, refresh pikiran dan body," katanya.
 
Saat ini, Radovic memastikan akan kembali fokus meningkatkan kondisi fisik para pemainnya agar bisa tampil maksimal di Liga 1 2019.
 
"Sekarang kita konsentrasi untuk latihan dan nanti akan ada pertandingan persahabatan, mungkin 3-4 kali. Setelah itu kita siap untuk berkompetisi," pungkasnya.