Miljan Radovic Rencanakan Dua Kali TC

Miljan Radovic Rencanakan Dua Kali TC
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic membenarkan timnya akan menjalani training center (TC)
INILAH, Bandung- Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic membenarkan timnya akan menjalani training center (TC) atau pemusatan latihan di Batam. Rencananya tim akan berangkat pada 25 Maret mendatang. 
 
Namun, kata Radovic saat ini pihaknya masih menunggu persetujuan dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi tim Maung Bandung. 
 
"Kita perlu pergi untuk TC. Mereka (pemain) harus bersama-sama sehingga membentuk keluarga. Pemain juga bisa dekat satu sama lain, dengan coach juga dekat," ungkap Radovic di tempat kebugaran, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (20/3/2019).
 
Namun, lanjut Radovic tak hanya Batam, Persib juga direncanakan akan menjalankan program TC lanjutan di tempat lainnya. Alasannya karena Liga 1 2019 masih cukup lama digulirkan. 
 
"Kita akan lihat, mungkin di bulan April akan ada satu kali lagi (TC). Tapi kita juga perlu game (pertandingan persahabatan) yang bagus," katanya. 
 
Menurutnya pertandingan persahabatan akan sangat penting perannya. Setidaknya agat kekurangan tim bisa terlihat sebelum melakoni kompetisi yang rencananya akan digulirkan Mei mendatang. 
 
"Saya berharap kita juga mendapatkan lawan yang levelnya diatas kita. Kalau bisa di luar Indonesia agar sebelum kompetisi, tim sudah kuat. Untuk awalan kita akan memulai dengan berlatih lagi setelah libur dan besok akan kita lihat apakah kita pergi ke Batam atau tidak, saya akan konfirmasi hari ini sama manajemen dan bicara. Kita perlu tujuh hari dan kalau bisa satu game," pungkasnya.