Radovic Tak Sabar Tunggu Pemain-pemain Baru

Radovic Tak Sabar Tunggu Pemain-pemain Baru
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic tak sabar menunggu pemain baru
INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menunjukan ketidaksabarannya untuk segera mendatangkan beberapa pemain anyar yang selama ini menjadi bidikan. Alasannya agar masa persiapan bisa berjalan dengan maksimal.
 
Apalagi kata Radovic, saat ini timnya memiliki masa persiapan sekitar dua bulan lamanya jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2019. Artinya bila segera merapat, maka pemain anyarnya ini bisa 'klop' dengan pemain lainnya.
 
"Saya sudah bilang kemarin untuk menunggu pemain baru. Kita memerlukan itu. Jika semua sudah datang, tim akan bagus," ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan di tempat kebugaran, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (20/3/2019). 
 
Namun, lagi-lagi pelatih asal Montenegro ini masih menutup rapat nama dari para pemain anyar yang menjadi incarannya tersebut. 
 
"Saya tidak bisa bicara sekarang. Kalau bicara banyak media, klub lain di luar Indonesia akan membacanya dan setelah itu akan ada masalah. Sekarang jangan tanya saya siapa pemain itu," katanya. 
 
Yang jelas, lanjutnya pemain anyar itu akan mengisi posisi yang selama ini dibutuhkan Persib. Diharapkan segera datang secepatnya agar masa persiapan bisa berjalan maksimal.
 
"Saya tahu posisi apa dan dimana dan tahu berapa opsi. Tapi saya juga tidak bisa menunggu terlalu lama dan harus cepat. Karena saya perlu semua pemain bersama disini dan kita sudah punya tim dari kemarin di pertandingan terakhir bagus dan saya berharap tim kuat,"
pungkasnya.