Sudah Pulih, Lopicic Kembali ke Skuat Persib

Sudah Pulih, Lopicic Kembali ke Skuat Persib
Gelandang Persib Bandung, Srdjan Lopicic akhirnya bisa kembali bergabung dengan tim.
INILAH, Bandung- Gelandang Persib Bandung, Srdjan Lopicic akhirnya bisa kembali bergabung dengan tim. Alasannya karena cederanya kini sudah berangsur pulih.
 
Sebelumnya gelandang asal Montenegro ini mengalami kendala di bagian paha saat berhadapan dengan Tira-Persikabo di laga perdana babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019.
 
Bahkan dengan cederanya itu, pemilik nomor punggung 55 tidak bisa tampil di laga selanjutnya melawan Persebaya Surabaya dan Perseru Serui.
 
Namun kini, kondisi cedera pemain yang akrab disapa Lopi ini sudah membaik dan siap kembali merumput bersama tim berjulukan Maung Bandung ini. 
 
"Ya, sekarang sudah sembuh. Latihan juga sudah tidak ada masalah," ungkap Lopi seusai menjalani sesi latihan di tempat kebugaran, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (20/3/2019).
 
Lopi mengaku selama libur satu pekan yang diberikan, dirinya memanfaatkannya dengan penyembuhan. Imbasnya ia pun tak lantas pulang ke negara asalnya.
 
"Selama libur saya tetap tinggal di Bandung untuk menjalani terapi dengan fisioterapis Benni. Sekarang saya sudah sembuh dan kita persiapan untuk season yang paling penting di kompetisi," katanya.
 
Bahkan Lopi menyatakan kesiapannya untuk menjalani training center (TC) atau pemusatan latihan yang rencananya akan digelar di Batam.
 
"Tapi saya belum tahu jadi atau tidak. Tapi yang saya dengar memang akan TC kesana, ke Batam," imbuhnya.