Siang Ini, Persib Perkenalkan Pemain Baru

Siang Ini, Persib Perkenalkan Pemain Baru
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengatakan siang ini akan ada pemain baru diperkenalkan
INILAH, Bandung - Manajemen Persib Bandung akan memperkenalkan salah satu pemain barunya kepada publik pada Sabtu (23/3/2019) siang ini. Tetapi siapa pemain itu, masih menjadi rahasia.
 
"Hari ini ada pemain baru datang, dan saya pikir sudah (sepakat)," kata Pelatih kepala Persib Bandung Miljan Radovic di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (23/3/2019).
 
Pemain anyar tersebut, dituturkan dia akan langsung bergabung bersama pemain lainnya dalam sesi latihan rutin dan Training Center (TC) yang bakal dilaksanakan di Batam pada awal pekan depan. "Iya nanti dia ikut (TC), tetapi soal siapa dia dan posisi dia apa, lihat nanti," ucapnya.
 
Radovic menambahkan, bahwa Persib Bandung akan kembali memperkenalkan sejumlah pemain baru lainnya dalam waktu dekat ini. Bahkan dia berharap, bisa datang dalam waktu secepatnya.
 
"Saya berharap ini cepat, karena kita ada opsi dan bagus pemain datang kesini. Tetapi siapa pemain-pemain ini, tunggu dulu. Ini masih menjadi rahasia, karena kita tidak ingin ada problem," tandasnya. (yogo triastopo)