Fabiano OK! Persib Masih Punya Satu Slot Pemain Asing, Siapa Dia?

Fabiano OK! Persib Masih Punya Satu Slot Pemain Asing, Siapa Dia?
INILAH, Bandung - Klub profesional Liga 1 Indonesia  Persib Bandung resmi mengumumkan pemain terbarunya Fabiano Beltrame di penghujung pekan pada  Sabtu (23/3/2019) siang.
 
 
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim mengatakan, pemain asing atau naturalisasi tersebut berhasil didatangkan setelah melalui proses yang cukup lama.
 
 
"Selama ini sudah ada isu-isu tentang pemain tambahan yang sesuai dengan kebutuhan, salah satunya Fabiano. Dan alhamdulillah pada hari ini (Fabiano), sudah ada disini," kata Zaenuri di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.
 
 
Fabiano, dituturkan dia melengkapi satu dari dua pemain bidikan Persib untuk slot asing atau naturalisasi. Kini, tim kebanggan Bobotoh tersebut tinggal mendatangkan satu slot pemain asing.
 
 
"Satu sudah terpenuhi, satu lagi Asia yang sampai sekarang belum terpenuhi. Untuk pemain Asia ini, semuanya kita memang serahkan kepada head coach pemain Asia yang cocok mendampingi Ezechiel," ucapnya.
 
 
Zaenuri menambahkan, besar kemungkinan Fabiano akan turut serta dalam pemusatan latihan (TC) Persib Bandung yang bakal dilaksanakan di Batam di awal pekan mendatang.
 
 
"Pada dasarnya saya ingin mengucapkan selamat datang di Kota Bandung, selamat bergabung dengan Persib Bandung. Kita tahu, kita masih punya waktu untuk mengembalikan kondisi dia," ujar dia.