Persib Tak Khawatir Dengan Proses Naturalisasi Fabiano

Persib Tak Khawatir Dengan Proses Naturalisasi Fabiano
INILAH, Bandung - Pemain rekrutan teranyar Persib Bandung Fabiano Beltrame ternyata belum resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Naturalisasi Fabiano masih dalam proses.

Meski demikian, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim percaya bahwa proses naturalisasi pemain Brasil tersebut akan selesai dalam waktu dekat.
 
"Proses naturalisasinya memang belum sepenuhnya selesai. Tapi kami (manajemen Persib) yakin, proses naturalisasi akan segera selesai," kata Zaenuri di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Sabtu (23/3/2019).
 
Atas pertimbangan tersebut, Fabiano resmi diperkenalkan dan dijadwalkan bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Persib Bandung yang bakal dilaksanakan pada awal pekan depan. 
 
"Dengan pertimbangan itu sehingga Fabiano hari ini bisa hadir. Dan nanti Senin, akan bisa bergabung dengan tim Persib untuk melakukan latihan resmi seperti diinginkan Miljan Radovic," ucapnya.
 
Fabiano Beltrame resmi diumumkan kepada publik pada Sabtu (23/3/2019) siang. Bersama Persib, Fabiano akan menggunakan nomor punggung 15 seperti halnya ketika memperkuat klub-klub sebelumnya.